IBX5B7AA7B12AEAB Spesifikasi dan Harga Semua Jenis Toyota Alphard Bekas - Cahaya Perdana

Iklan

Spesifikasi dan Harga Semua Jenis Toyota Alphard Bekas


Penjualan mobil merk ternama ini sudah tidak terhitung lagi jumlahnya, sebagian besar dari masyarakat dunia dari kalangan ekonimi kuat pasti memiliki merk mobil ini. Toyota, telah merajai pasar automotif. Mobil buatan Toyota terkenal dengan kualitas mesinnya yang awet, sangat tenang dan dengan harga terjangkau. Di antara banyaknya varian dari mobil toyota, varian Alphard yang memang sudah sangat dikenal banyak sekali pemiliknya. Banyak yang membelinya baru ataupun second (bekas), tidak akan jauh bedanya antara bekas dan baru selama kualitas mesinnya masih baik dan tidak ada cacat mesin yang parah. Berapa harga mobil ini? Kalau anda ingin membeli mobil ini dengan kondisi baru, mudah saja mendapatkan informasinya namun jika anda ingin membeli toyota alphard bekas?

Harga Dan Spesifikasi Toyota Alphard Bekas
Tentu harus mencari informasi yang benar-benar terpercaya seputar harga toyota alphard. Terutama karena mobil yang satu ini tidak bisa dibilang mobil murah, untuk itu jangan sampai anda menyesal setelah membelinya. Berikut kami telah merangkum beberapa saja infomasi mengenai varian toyota alpahard dibeberapa toko online. Anda bisa jadikan ini sebagai referensi sebelum anda membelinya.

·       Toyota Alphard 2.4 SC Premium, varian mobil ini dihargai dengan nilai Rp. 490 juta, dibuat pada tahun: 2012 dengan menggunakan transmisi automatic, menggunakan bahan bakar bensin, mobil ini memiliki jarak tempuh hingga 35 ribu sampai 40 ribu, warna hitam, toyota Alphard 2.4 SC Premium Sound CBU Builtup Jepang Black on Black tahun 2012, fasilitas yang lainnya adalah airbags, keyless. ac nanoe, ion roof tv, electric leather captain pilot otoman memoryseats, sunroof moonroof premium sound 18speakers+4camera, powerbackdoor, vr18. Xenon, sensorparking bodykit,  woodpanel.

·       Alphard G ATPM Automatic tahun 2015, model Alphard ini dengan varian 2.4 NA, dibuat pada tahun 2015, dengan menggunakan transmisi automatic, menggunaan bahan bakar bensin, jarak tempuh mencapai 25.000 hingga 30.000, warna hitam, tipe body MPV, mobil ini memliki kapasitas mesin lebih dari 2.000 - 3.000 cc, sistem penggerak All Wheel Drive (AWD), ada juga fitur tambahan yang lainnya seperti kamera belakang, bluetooth audio, airbag, sunroof, moonroof, sensor parkir, jok kulit, gps, electric window, kamera depan. Harga untuk mobil ini adalah Rp. 749.

·       Toyota Alphard 2.5 G S C Package Van Wagon tahun 2016, Varian G S C Package buatan tahun 2016 yang menggunakan mesin dengan cakupan 2493 cc, memiliki transmisi automatic, mobil ini mampu untuk menampung 7 penumpang, mobil ini sudah menempuh jarak 25 sampai 30 kilometer, warna hitam, harga untuk mobil bekas ini berkisar Rp. 885 juta.

·       km 2.000 Toyota Alphard 3.5 Q Van Wagon, satu lagi varian toyota yang memiliki harga fantastis namun berimbang dengan kualitasnya yang masih cukup baik. Harga untuk mobil ini dihargai dengan harga Rp. 1,35 milyar. Mobil Alphard ini memiliki cakupan mesin 3456 cc, transmisi automatic dengan mampu untuk menampung maksimal 7 orang. Selain itu mobil Alphard buatan tahun 2016 ini juga memiliki kilometer 0 – 5000 k dengan warna hitam.

Demikian harga Toyota alphard bekas. Semoga bisa jadi bahan pertimbangan kamu apakah akan membeli mobil bekas toyota alphard bekas atau malah mebeli yang baru. Sesuaikan pilihan anda dengan budget terbaik.


Share this article :