IBX5B7AA7B12AEAB Tips Memilih dan Mengenakan Gaun Pengantin - Cahaya Perdana

Iklan

Tips Memilih dan Mengenakan Gaun Pengantin

CahayaPerdana.com - Bermain dengan detail bukan hanya memberikan sesuatu yang unik pada desain gaun, tetapi juga mempercantik tampilannya. Salah satunya adalah bordir yang sering diaplikasikan sebagai detail pada gaun pengantin.

Detail pada desain gaun pengantin membuat setiap gaun memiliki tampilan yang cantik secara berbeda-beda. Detail itu biasanya menggunakan bordir, payet, kristal, dan unsur lain yang kreatif.

Varian desain gaun pengantin yang cantik membuat perempuan dengan postur apa pun bisa tetap terlihat cantik dan bahkan semakin cantik. Yang terpenting adalah mengenal tubuh dan memahami kesan apa yang ingin ditonjolkan. 


Berikut ini beberapa tips memilih dan mengenakan gaun pengantin.
  • Calon pengantin yang memiliki postur berbeda-beda pasti bisa menggunakan gaun pengantin yang cantik yang sesuai dengan dirinya. Intinya, calon pengantin dengan bentuk badan bagaimanapun, seorang desainer harus bisa membuatnya agar tampil cantik. Jadi, jangan terpaku pada satu desain atau satu tren saja.
  • Siluet yang umum pada gaun pengantin adalah ball gown dan mermaid. Keduanya menghasilkan kesan yang berbeda. Pengantin yang mengenakan gaun bersiluet mermaid terlihat lebih menonjolkan lekuk badan, terutama bagian pinggang dan pinggul sehingga lebih berkesan seksi dan tinggi. Sementara, gaya ball gown membuat penampilan pengantin lebih berkesan klasik dan elegan.
  • Penggunaan slayer melengkapi penampilan pengantin sekaligus memberikan pesan sakral untuk proses pernikahan. Berbagai model slayer pun bisa disesuaikan apakah yang menjuntai sampai bawah atau berukuran lebih pendek.
Di hari istimewa itu, pengantin perempuan pastilah ingin tampil cantik selayaknya menjadi "princess for a day". Semoga tips di atas bermanfaat bagi Anda, khususnya pengantin perempuan.

Share this article :