Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kulkas 2 Pintu Flexup 5in1 dari Polytron, Solusi Fleksibel untuk Kebutuhan Penyimpanan Anda


Dalam era modern ini, teknologi terus berkembang dan menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Salah satu aspek yang terus mengalami inovasi adalah peralatan rumah tangga, termasuk kulkas

Kulkas bukan lagi sekadar tempat untuk menyimpan makanan dan minuman, tetapi telah menjadi pusat pengaturan suhu, kelembaban, dan fitur-fitur canggih lainnya untuk menjaga kesegaran dan kualitas bahan makanan. 

Polytron sebagai salah satu pemimpin dalam industri elektronik telah menghadirkan solusi cerdas untuk penyimpanan makanan dengan Kulkas 2 Pintu Flexup 5in1. Kulkas inovatif ini menawarkan fleksibilitas dan kemudahan penyimpanan dengan 5 mode berbeda yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Keunggulan Kulkas Flexup 5in1

Polytron menghadirkan terobosan baru dalam dunia kulkas dengan Kulkas Flexup 5in1. Kulkas 2 pintu ini menawarkan solusi penyimpanan yang fleksibel dan inovatif, memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ruang penyimpanan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Kulkas Flexup memiliki beberapa keunggulan, antara lain:

1. Kapasitas besar

Kulkas Flexup 5 in 1 buatan Polytron ini memiliki kapasitas ruang yang lebih besar dengan rak yang lebih besar. Kulkas ini mampu mencukupi kebutuhan sehari-hari di keluarga sampai 260 liter dan miliki ruang tambahan hingga 30% lebih banyak. Jadi dapat menampung lebih banyak makanan dengan ruang penyimpanan yang lega.

2. Flexup 5 in 1

Bagian kompartemen freezer pada kulkas flexup dapat diubah fleksibel sesuai kebutuhan keluarga di rumah dengan fungsi yang berbeda-beda. Kulkas ini dibekali dengan 5 mode konversi yang dapat mengubah ruang freezer menjadi fridge, chiller, atau freezer sesuai kebutuhan.

Ada 5 mode tersedia di kulkas ini.

A. Mode Normal (ruang atas freezer & ruang bawah kulkas)

Ini merupakan mode kulkas pada umumnya. Mode normal adalah pengaturan standar untuk penggunaan sehari-hari. Mode ini cocok untuk penggunaan sehari-hari. 

B. Mode Fridge (ruang atas kulkas & ruang bawah kulkas)

Pada mode fridge ini kita memiliki ruang tambahan untuk menyimpan berbagai makanan dari mulai buah dan sayur sampai minuman tanpa adanya freezer. Mode ini mengubah ruang freezer menjadi kulkas sehingga Anda memiliki lebih banyak ruang untuk menyimpan lebih banyak bahan atau makanan segar. .

C. Mode Chiller (ruang atas chiller & ruang bawah kulkas)

Mode chiller mampu menjaga kesegaran daging, ikan, dan buah-buahan pada suhu ideal. Pada saat Anda sedang menyiapkan kebutuhan memasak daging dan ikan, maka Anda cukup mengaktifkan bagian atas kulkas menjadi mode chiller. Dengan demikian daging dan ikan akan mencair dan siap dimasak tanpa Anda perlu khawatir bahan-bahan tersebut rusak atau menjadi tidak fresh. 

D. Mode Energy Saving (ruang atas freezer & ruang bawah kulkas)

Ini adalah fungsi yang sama dengan mode normal, tetapi mempunyai mode penghematan daya yang paling tinggi dari mode lainnya. Mode ini hemat energi saat kulkas tidak terisi penuh. 

E. Mode Super Freezer (ruang atas super freezer & ruang bawah kulkas)

Dinginkan dan bekukan makanan lebih cepat dengan mode ini. Kita dapat menggunakan mode super freezer ketika tengah membutuhkan pendinginan ekstra cepat. Mode super freezer dapat mendinginkan bahan makanan maupun membuat es batu dengan waktu yang lebih cepat dari biasanya. 

**********

Nah, selain beberapa fitur tersebut di atas, Polytron pun menjamin kualitas produk yang diciptakan supaya tetap terjaga #QualityThatMatters dengan garansi hingga 10 Tahun*.  Yuk segera miliki kulkas Flexup 5in1 dari Polytron dan dapatkan penawaran harga launching di harga special Rp 3.549.000* melalui website resmi Polytron.co.id atau melalui e-commerce kesayangan kalian. 

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Kulkas 2 Pintu Flexup 5in1 dari Polytron, Solusi Fleksibel untuk Kebutuhan Penyimpanan Anda"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News