Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polytron Primadona Samba, Mesin Cuci 2 Tabung Berkualitas dengan Harga Murah dari Polytron


Mesin cuci 2 tabung tetap menjadi primadona untuk sebagian orang dari sekian jenis mesin cuci yang ada. Jangan salah lho, mesin cuci 2 tabung ini mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki oleh jenis lainnya. Salah satu contohnya adalah kapasitas besar dan konsumsi daya listrik yang cenderung lebih hemat.

Polytron merupakan brand mesin cuci terbaik 2 tabung yang terkenal di pasaran. Beberapa waktu lalu Polytron telah mengeluarkan mesin cuci 2 tabung yang disebut Primadona Samba. Apa saja fitur atau teknologi yang ditawarkan mesin cuci 2 tabung Polytron Primadona Samba untuk memuaskan dan memanjakan penggunanya?

Mesin Cuci 2 tabung Primadona Samba dari Polytron telah dibekali dengan beberapa fitur dan teknologi canggih terbaik di kelasnya yang akan mempermudah Anda saat mencuci. Berikut ini beberapa diantaranya:

1. Magic Gear 

Teknologi pintar yang telah disematkan pada mesin cuci Primadona Samba dari Polytron ini membuat konsumsi listrik menjadi 30% lebih rendah, mencuci pakaian semakin hemat hanya memakan biaya Rp 400,- per kilo.

2. Air Dry 

Tidak hanya lebih hemat daya, mesin cuci dua tabung ini mampu mengeringkan pakaian dengan udara lebih maksimal sehingga baju bebas dari bau apek berkat adanya teknologi Air Dry. Baju memang cenderung mengeluarkan bau apek jika tidak maksimal keringnya.

3. Program Mencuci Hijab Mode


Keunggulan program mode hijab ini menjadikan mesin cuci dapat mencuci kain Hijab dengan lembut dan efektif. Di samping itu juga dapat mengurangi timbulnya kerusakan pada serat kain. Jadi Hijabbers tidak perlu khawatir lagi serat kain hijabnya rusak. Tidak hanya sampai di situ lho. Selain itu, pada setiap pembelian mesin cuci Hijab dari Polytron ini Polytron juga memberikan Kantung Hijab Gratis.  

4. Jaminan Awet 

Setiap konsumen selalu mengharapkan barang atau produk yang dibelinya mampu bertahan lama alias awet. Polytron juga menjamin keawetan produk yang dihasilkannya.  Polytron Primadona Samba dijamin mampu bertahan hingga puluhan tahun. Selain awet, Polytron juga memberikan jaminan garansi hingga 3 tahun terhadap mesin cuci 2 tabung Primadona Samba tersebut sesuai S & K. Kabarnya mesin cuci 2 tabung besutan Poytron ini dipasarkan dengan harga sekitar Rp1,5 juta-an.

Itulah Polytron Primadona Samba, mesin cuci 2 tabung berkualitas dengan harga murah. Yuk miliki produk Mesin cuci 2 tabung Primadona Samba melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Polytron Primadona Samba, Mesin Cuci 2 Tabung Berkualitas dengan Harga Murah dari Polytron"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News