Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Potongan Rambut Pendek Pria Dewasa dan Kekinian


Untuk menjaga penampilan tetap menarik pandangan orang lain, potongan rambut pendek pria menjadi salah satu penentu hal tersebut bisa terjadi. Tentunya, gaya rambut tersebut juga akan mempertegas karakter seseorang saat bersosialiasi.

Biasanya seorang pria yang menyadari hal tersebut yaitu pria-pria dewasa, di mana mereka sudah memiliki gaya rambutnya sendiri. Semua kalangan juga akan berpikir seperti ini sebagai tanda dirinya adalah seorang dewasa.

Terkadang menentukan potongan rambut pendek pria awalnya, seseorang khawatir apakah cocok dengan dirinya atau tidak. Padahal kecocokan tersebut tergantung dari kebiasaan seseorang tersebut menggunakan gaya rambut yang sama.

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa mengubah gaya rambut satu ke gaya lainnya merupakan hal yang berat, mengingat dirinya memiliki pribadi pesimis. Akan tetapi, dengan banyaknya pilihan, seseorang biasanya mencobanya dari potongan sederhana.

Dengan begitu, seseorang tersebut dapat mengubahnya sewaktu-waktu apabila sekiranya gaya rambut tersebut kurang cocok. Terlebih sekarang ini, para pemangkas rambut semakin baik skillnya dan berani melakukan branding akan keahliannya.

Gaya Potongan Rambut Pendek Pria Dewasa yang Bisa Dicoba

Mungkin banyak orang berpikir bahwa gaya rambut orang dewasa terkesan membosankan dengan terlalu rapi. Padahal hal tersebut tidaklah benar, sehingga perlu mencoba beberapa gaya rambut ini untuk mengubah penampilan luar biasamu.

1. Caesar Cut


Caesar cut tentu bisa menjadi salah rekomendasi untuk kamu untuk terlihat lebih dewasa dengan gaya potongan rambut pendek pria ini. Untuk gayanya sendiri terkesan elegan, sehingga dapat menampilkan auramu seperti bos muda.

Gaya rambut seperti ini memang sudah ada sejak lama, namun sampai sekarang masih digunakan. Kesannya cukup rapi, sehingga para wanita dewasa seringkali tertarik untuk mendekati mereka yang cocok dengan gaya rambut tersebut.

2. Comb Over


Berikutnya adalah comb over, di mana gaya rambut ini juga sangat cocok bagi kamu yang ingin terlihat dewasa dari pandangan orang lain. Terlebih gaya potongan rambut pendek pria ini juga sangat cocok dipadukan dengan brewok.

Kesannya memang mirip seperti undercut pada umumnya, namun untuk bagian atas lebih tinggi dan pendek. Jadi, ketika dalam keadaan kering sekalipun, mereka yang menggunakan gaya rambut ini tidak akan risih atau terganggu.

3. Preppy Cut


Preppy Cut tentunya merupakan salah satu pilihan gaya potongan rambut pria dewasa yang sampai saat ini populer. Secara khusus gaya rambut ini memang lebih cocok digunakan oleh mereka yang memiliki kulit terang atau putih.

Dengan menyisakan rambut sedikit panjang pada bagian depan membuat seseorang yang menggunakan gaya rambut ini terkesan misterius. Dengan begitu, mereka senantiasa segan dan penasaran untuk mendekat, khususnya kaum hawa.

4. Taper Fade


Taper Fade adalah satu yang terkadang membuat orang bingung apakah cocok untuk orang dewasa atau anak muda. Ternyata, kamu tidak perlu khawatir karena gaya rambut ini cocok digunakan oleh semua kalangan agar terlihat lebih bersahabat dan bergaya.

Hanya saja, akan lebih baik lagi mereka yang menggunakan gaya rambut ini memiliki kepala sedikit buat dan rambut sedikit kaku. Jadi, dengan bentuk kepala tersebut akan memaksimalkan gaya taper fade tersebut.

Dari beberapa jenis gaya rambut yang sudah direkomendasikan sebelumnya, kamu perlu menggunakan produk khusus untuk membuat susunan rambut bertahan sepanjang hari. Oleh sebab itu, butuh produk gatsby untuk hal tersebut.

Tipe produk Gatsby yang perlu kamu gunakan adalah Pomade Hair Style untuk membuat rambut terlihat berkilau dan tidak acak-acakan. Dengan begitu, saat kamu melakukan kencan, potongan rambut pendek pria ini akan terus terjaga.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Potongan Rambut Pendek Pria Dewasa dan Kekinian"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News