Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gunakan TikTok Management Untuk Keberlangsungan Bisnis Anda


Menurut data sebuah survei, aplikasi TikTok diunduh lebih banyak daripada Facebook dan Instagram. Bahkan menurut data terkini,  Indonesia merupakan negara nomor satu sebagai pengguna aktif aplikasi TikTok.

Karena pengguna TikTok di Indonesia terbilang banyak, Anda bisa menggunakan kesempatan emas ini untuk mempromosikan bisnis Anda lewat konten video TikTok. Pengguna bisa mengunggah dan berbagi video di TikTok tanpa mesti cemas mengeditnya atau menambahkan musik lantaran aplikasi melakukan semuanya untuk Anda. Hal ini bisa Anda lakukan sendiri atau melalui bantuan agensi TikTok Management.

Mengapa sih harus menggunakan TikTok untuk bisnis? Berikut ini beberapa penyebabnya.

1. Aplikasi Terpopuler

TikTok adalah aplikasi terpopuler sampai sekarang ini. Menurut hasil penelitian di Google Plan diprediksi penggunaan aplikasi ini akan terus meningkat tingkat popularitasnya sampai beberapa tahun ke depan.

2. Setiap Bulan Pengguna TikTok Terus Meningkat

Berdasarkan data terakhir, pengguna TikTok sekarang ini sudah mencapai 35,28 juta jiwa dan data itu akan terus meningkat. Bila Anda menggunakan TikTok untuk bisnis Anda tentunya akan banyak pengguna TikTok yang bisa melihat video TikTok Anda yang besar kemungkinannya tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan.

3, Strategi Marketing Bisnis

Tren di TikTok setiap harinya tentu berubah. Anda dapat menggunakan tren itu untuk menganalisis konten, musik, dan konsep video yang tepat guna menjalankan strategi marketing bisnis Anda di TikTok.

Dengan video TikTok yang menarik Anda bisa menemukan lebih banyak pelanggan. Berikut beberapa hal yang harus diperhatikan agar video TikTok Anda menarik dan viral serta bisa masuk FYP.

1. Konten Harus Menarik

Buatlah konten yang menarik, kreatif, menghibur dan tidak tampak hard selling. Kebanyakan pengguna TikTok mencari video yang benar-benar menarik untuk dilihat.

2. Konten Mudah Dipahami

Buat konten yang tidak sulit dipahami isi konten dan konsepnya supaya tidak mudah digeser karena di TikTok amat mudah bagi audiens untuk menggeser atau pindah ke video yang lainnya.

3. Selektif dalam Memilih Musik

Pemilihan musik jadi prioritas penting supaya TikTok Anda dapat tetap eksis. Untuk itu Anda dapat menganalisis terlebih dulu, kemudian pilih musik atau lagu yang tengah tren sekarang.

4. Kreatif dalam Mengedit Video

Kreativitas dalam mengedit video pun penting dikuasai seperti pemilihan effect maupun durasi. Semakin menarik tampilan video yang Anda buat dan unggah akan semakin banyak yang melihatnya.

Meski terlihat mudah, kenyataannya membuat video untuk diunggah dan dibagikan di TikTok untuk tujuan promo produk/jasa atau bisnis tidak semudah itu. Tapi jangan khawatir, Anda bisa memanfaatkan layanan jasa TikTok Management. 

Agency Tik Tok seperti FirstPage dapat membantu Anda dalam mengelola akun TikTok milik Anda. FirstPage akan mengelola akun TikTok Anda dari yang tadinya nol sampai memiliki ribuan follower di TikTok.

Anda tidak perlu capek dan bingung mencari ide dan memikirkan konsep konten. Semuanya, dari mulai konsep, video production, talent, editing, hingga posting setiap bulannya akan ditangani secara profesional oleh Firstpage. Anda ga perlu ribet, siap terima jadi lho.

Konten yang dibuat akan sesuai dengan target audiens bisnis Anda. Jika sekiranya masih ada konten yang tidak sesuai konsep, maka akan dilakukan revisi minor pada proses editing video.

Dengan konten video unik dan menarik yang digarap secara profesional membuat banyak orang melihatnya. Sehingga pangsa pasar menjadi semakin luas dan brand awareness pun meningkat lebih cepat.

Jadi jangan ragu untuk memilih Firstpage sebagai Agency TikTok terbaik dan terpercaya di Indonesia saat ini demi keberlangsungan bisnis Anda ke depannya.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Gunakan TikTok Management Untuk Keberlangsungan Bisnis Anda"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News