Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tren Indonesia, Website Penyedia HHRMA Bali yang Wajib Dikunjungi Para Pencari Kerja di Bidang Perhotelan


HHRMA Bali merupakan salah sebuah jalan keluar bagi para pencari kerja yang tengah menjajal peruntungan mereka di Pulau Dewata. Terlebih bila preferensi anda berhubungan dengan pekerjaan di bidang hotel, penginapan, villa, atau yang lainnya. Ada rekomendasi berbagai macam job yang dapat anda jadikan pilihan untuk menggali kemampuan yang dimiliki.

Industri perhotelan di Bali menjadi salah satu industri yang terus berkembang dan cukup menjanjikan di Indonesia. Bali diketahui sebagai destinasi wisata internasional yang terkenal sehingga permintaan terhadap layanan perhotelan yang berkualitas tinggi kian meningkat. 

Hal ini mendorong berdirinya hotel - hotel baru di Bali sehingga kesempatan berkarier di perusahaan perhotelan pun kian terbuka lebar. Salah satu upaya untuk mendapatkan informasi tentang lowongan kerja di industri perhotelan Bali adalah dengan mengikuti HHRMA Bali.

Apa Itu HHRMA Bali?

HHRMA Bali atau Hotel Human Resources Managers Association Bali adalah suatu perkumpulan yang didirikan oleh para profesional di bidang SDM (Sumber Daya Manusia) perhotelan di Bali. HHRMA Bali bertujuan untuk memberikan fasilitas pertukaran berbagai informasi sekaligus pengembangan keterampilan di antara para profesional di perusahaan perhotelan Bali. 

Jika kita terjemahkan, HHRMA tergolong manajemen sumber daya manusia yang berfungsi meningkatkan kinerja karyawan hotel sesuai dengan tugas perusahaan. Di samping itu, HHRMA Hotel Bali pun berperan sebagai platform untuk menyebarluaskan beragam informasi tentang lowongan pekerjaan di perusahaan-perusahaan perhotelan Bali.

Tren Indonesia

Tren Indonesia adalah salah satu website penyedia informasi HHRMA Bali berisi info tentang lowongan pekerjaan yang bergerak di bidang perhotelan dan pariwsata. HHRMA menjangkau seluruh daerah yang ada di wilayah Bali, misalnya Tabanan, Badung, Nusa Dua, Kuta, Sanur, Denpasar, Gianyar, dan Ubud.

Posisi Pekerjaan yang Banyak Dicari

Untuk anda yang berada di Bali maupun daerah lain di seluruh Indonesia dapat melamar pekerjaan dan dapat memilih posisi pekerjaan yang akan diambil. Lowongan kerja ini dikhususkan untuk perhotelan, penginapan, villa atau cafe seperti housekeeping, bartender, cook, waitress, dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Siapa nih yang saat ini masih belum memiliki pekerjaan? Jangan khawatir karena sekarang sudah ada Tren Indonesia, yakni situs atau website yang menawarkan informasi mengenai lowongan perkerjaan atau job di hotel-hotel seputar Bali atau HHRMA Bali.

Tidak sedikit lowongan pekerjaan yang akan anda temui di website itu. Tentu saja cuma-cuma tanpa adanya pungutan biaya sedikit pun. Anda bisa memilih loker yang sesuai dengan skill dan kemampuan yang anda miliki.

So, tunggu apa lagi? Kunjungilah HHRMA Bali di Tren Indonesia sekarang juga dan dapatkan pekerjaan terbaik untuk anda, khususnya di bidang hotel dan pariwisata.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk " Tren Indonesia, Website Penyedia HHRMA Bali yang Wajib Dikunjungi Para Pencari Kerja di Bidang Perhotelan"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News