Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sunat Laser Dan Pilihan Metode Canggih Lainnya


Dibandingkan metode konvensional, sunat laser sudah menjadi pilihan umum yang digunakan ketika akan di sunat. Anda bisa memilih sunat dengan laser tersebut yang merupakan metode dengan pengerjaan hanya sampai 1 jam, menggunakan obat bius sehingga tidak sakit, dan juga minim pendarahan. Sehingga bagi Anda yang akan di khitan bisa memilih metode yang umum bisa ditemukan dengan mudah ini. 

Biaya sunat laser juga tidak terlalu mahal sehingga bisa menyiapkan biaya yang dibutuhkan dengan lebih banyak manfaat yang bisa didapatkan. Selain menggunakan metode laser tersebut, sekarang ini ada lebih banyak metode sunat yang bisa digunakan. Anda bisa memilih sunat yang menggunakan metode canggih yang bisa digunakan di Rusunda yang menawarkan tiga jenis metode sunat seperti berikut ini: 

• Fine sealer merupakan jenis metode sunat pertama yang bisa dipilih. Jenis ini merupakan sunat yang mempunyai metode yang canggih. Selain itu jenis ini juga sudah mendapatkan kualifikasi dokter sehingga tentunya dijamin aman untuk dilakukan. Metode sunat ini tidak menggunakan jarum suntik dan mempunyai cetakan presisi yang dapat dihasilkan untuk estetika atau tampilan yang lebih baik. Keunggulan mengapa bisa memilih metode ini adalah karena bisa sembuh dalam waktu yang relatif cepat dan bahkan 6 jam bisa langsung mandi setelah sunat.

• Stapler merupakan metode canggih selanjutnya yang bisa dipilih untuk sunat. Jenis ini mempunyai keunggulan dengan kualifikasi dari ASDOKI, mempunyai cekatan yang hasilnya presisi, cepat sembuh, cocok untuk digunakan remaja hingga dewasa yang baru akan di sunat.

• Combo sealer merupakan metode canggih selanjutnya yang bisa dipilih untuk sunat. Metode ini mempunyai manfaat mendapatkan kualifikasi ASDOKI, diukir, 6 jam bisa langsung mandi, dan juga proses pemulihannya yang cepat. Jenis ini merupakan metode yang cocok digunakan untuk sunat bagi semua usia. 

Di atas merupakan pilihan metode sunat canggih yang tersedia di Rusunda yang bisa dipilih. Selain pilihan metode sunat yang canggih, Rusunda juga mempunyai keunggulan bisa memberikan hadiah mainan setelah di sunat, ditangani oleh dokter yang profesional, bisa kontrol dengan praktis lewat WhatsApp, dan sunat yang tidak perlu antri panjang.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Sunat Laser Dan Pilihan Metode Canggih Lainnya"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News