Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Polytron Belleza Jumbo PRW 29MNX, Kulkas 2 Pintu dengan Beragam Fitur Canggih


Kulkas Polytron merupakan salah satu produk elektronik yang paling banyak dicari konsumen. Polytron tidak hanya menjual kulkas jenis 1 pintu, tetapi kulkas 2 pintu. Karena harganya cukup terjangkau membuat dua jenis kulkas ini paling banyak dicari oleh konsumen. Selain itu kapasitasnya juga besar sehingga dapat menyimpan banyak bahan makanan, minuman, dan es krim.

Saat ini keberadaan kulkas di dalam rumah menjadi amat penting. Sama seperti halnya peralatan elektronik rumahan lainnya, misalnya AC (Air Conditioner) maupun mesin cuci, kulkas pun menjadi salah satu peralatan yang wajib tersedia di rumah untuk mendukung kebutuhan sehari-hari.

Kulkas memiliki fungsi untuk menyimpan makanan dan minuman supaya tetap segar dan terjaga kualitasnya. Makanya peran dan fungsinya dibutuhkan oleh nyaris semua anggota keluarga. Seperti kita tahu, kesukaan setiap anggota keluarga tidaklah selalu sama. Apabila anda suka mengkonsumsi buah dan sayuran, belum tentu dengan anggota keluarga yang lainnya.

Jika sudah demikian tentu saja anda memerlukan kulkas untuk menyimpan makanan yang dapat menampung seluruh kebutuhan makanan itu. Tetapi, tidak sekedar besar, anda pastinya pula mesti memertimbangkan desain dan warna kulkas yang cantik serta modern yang dapat anda sesuaikan dengan desain interior dapur yang anda miliki.

Seiring berjalannya waktu kulkas pun terus mengalami perkembangan dengan mengikuti tren dan teknologi terkini. Salah satunya adalah Kulkas 2 Pintu Belleza Jumbo 260 Liter PRW 29MNX dari Polytron yang mempunyai beberapa fitur canggih.

Polytron Belleza Jumbo PRW 29MNX ini tak cuma berfungsi sebagai tempat penyimpanan makanan dan minuman saja, namun pula mempunyai beberapa fitur yang memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk penggunanya.

Berikut ini fitur utama yang ditawarkan Belleza Jumbo PRW 29MNX.

1. Jumbo Capasity


Kulkas 2 pintu Belleza Jumbo Series tampil dengan lebar rak yang lebih luas hingga 58 cm sehingga sangat cocok untuk kebutuhan keluarga yang butuh space jumbo untuk mengisi stock makanan sekeluarga.

2. Luxurious Curved Edge Design

Kulkas Belleza Jumbo Series dibekali dengan borderless curved edge yang terbuat dari Tempered Glass Door membuat kulkas dua pintu Polytron Belleza Jumbo Series ini tahan dari benturan keras dan anti karat lho.

3. Smart Inverter


Berkat fitur ini menjadi lebih hemat energi hingga 30% sehingga anda tidak perlu khawatir tagihan listrik akan membengkak.

4. Deodorizer

Kulkas dijamin anti bau dan tetap segar. Dengan adanya teknologi Deodorizer yang bisa dicuci dan digunakan kembali membuat Kulkas dua pintu Belleza Jumbo Series bebas dari bau tidak sedap.

5. Removable Ice Compartment

Adanya fitur removable ice compartment memungkinkan bagi pengguna untuk memindahkan tempat es batu secara mudah. Untuk kebutuhan freezer yang lebih luas, kompartment es batu ini dapat dilepas sehingga ada extra space untuk mengisi bagian freezer.

Dengan sejumlah fitur unggulan yang dimilikinya, kulkas dua pintu Polytron Belleza Varia Jumbo PRW 29MNX ini layak dijadikan pilihan utama untuk keluarga yang memerlukan kulkas dengan kapasitas besar dan teknologi modern. Segera miliki produk Kulkas 2 pintu Polytron Belleza Jumbo melalui website resmi polytron.co.id atau melalui official store polytron di e-commerce kesayangan anda.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Polytron Belleza Jumbo PRW 29MNX, Kulkas 2 Pintu dengan Beragam Fitur Canggih"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News