Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Cara Memilih Klinik Kecantikan Terbaik dan Terpercaya Agar Tampil Cantik dan Percaya Diri


Seluruh wanita tentu ingin memiliki wajah yang cantik dan elok sehingga tampil menarik dan mempesona. Memang tidak dapat dipungkiri penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting lantaran mampu menambah rasa percaya diri seseorang. 

Wajah yang rupawan pun dapat menjadi faktor kesuksesan seseorang. Dengan tampil rupawan Anda dapat memperoleh semua hal dengan enteng, sejak dari percintaan ataupun pekerjaan yang didambakan. Untuk dapat mewujudkannya tidak sedikit wanita berkunjung ke klinik kecantikan terdekat.

Untuk yang sibuk dan tidak ada waktu luang untuk melakukan perawatan wajah sendiri di rumah, melakukan perawatan wajah di klinik kecantikan kerap menjadi alternatif. Terlebih saat ini ada banyak klinik kecantikan di sekitar Anda. Jadi semakin mudah, bukan? Tetapi yang jadi masalah adalah mencari klinik kecantikan terbaik itu tidaklah mudah.

Maklum yang namanya perawatan wajah itu tidak bisa main-main, terlebih sembarangan. Jadi Anda mesti betul-betul memilih klinik kecantikan terbaik untuk memperoleh pelayanan yang maksimal dan  terbaik juga.

Cara Memilih Klinik Kecantikan Terbaik

Banyaknya klinik kecantikan di sekitar Anda tentu membuat pusing dalam menentukan pilihan. Tak perlu galau kelamaan, minimal ada lima kriteria dalam menentukan klinik kecantikan terbaik yang dapat dijadikan acuan. 

Sebetulnya tak ada kriteria pasti untuk menjuluki klinik kecantikan terbaik. Tetapi Anda dapat menggunakan beberapa pertimbangan berikut ini untuk menghindari datang ke klinik kecantikan yang abal-abal.

Perhatikan lisensi dokter dan klinik kecantikan

Hal pertama yang mesti Anda lakukan adalah memeriksa lisensi dokter dan klinik kecantikan itu. Lisensi dokter biasanya ditandai dengan adanya Surat Tanda Registrasi (STR) dan Surat Izin Praktik (SIP).

Beberapa klinik kecantikan bahkan kerap memenangkan penghargaan yang dibuktikan dengan adanya sertifikat. Hal ini dapat Anda jadikan pertimbangan. Jika tak ada sertifikat yang menandakan klinik itu resmi dan terpercaya, hendaknya cari klinik yang lain saja.

Layanan yang ditawarkan

Di dalam memilih klinik kecantikan Anda pun mesti memeriksa layanan-layanan yang ditawarkannya. Lihatlah apakah layanan yang tengah Anda perlukan tersedia di klinik itu ataukah tidak.

Rata-rata semua klinik mempunyai perawatan kulit yang umum, seperti perawatan kerutan, pengurangan bintik hitam, perawatan lingkaran mata, perawatan jerawat dan luka bekas jerawat.

Sedangkan untuk suntik botox, filler bibir, dan filler hidung, umumnya cuma klinik tertentu yang dapat menyediakan layanan itu.

Perlengkapan alat-alatnya

Sebelum akhirnya memutuskan perawatan di klinik kecantikan Anda mesti mengunjungi tempat klinik kecantikan itu dahulu. Lakukanlah survei tentang kelengkapan alat-alat yang sudah dimiliki oleh klinik kecantikan itu.

Paling mudahnya, periksa semua peralatan perawatan kulit di klinik itu terbaru ataukah tidak. Bila melihat alat-alat itu tampak usang ataupun dalam keadaan buruk, hendaknya jangan melakukan perawatan di klinik itu.

Biaya perawatan

Pertimbangan yang satu ini tak kalah pentingnya lho dalam menentukan klinik kecantikan terbaik. Jangan sampai kondisi finansial Anda menjadi berantakan hanya karena mengikuti tren ke klinik kecantikan yang berbiaya mahal.

Pilihlah klinik yang memang sesuai dengan anggaran Anda, tetapi menyediakan fasilitas yang sesuai kebutuhan. Sekarang ada banyak klinik kecantikan dengan harga yang terjangkau. Bahkan terdapat beberapa klinik kecantikan yang menyediakan promo khusus bagi kalangan pelajar.

Cek rekomendasi

Bila telah menemukan klinik kecantikan terbaik sesuai dengan pertimbangan tersebut di atas, selanjutnya luangkanlah waktu Anda untuk melihat ulasannya. Anda dapat meminta rekomendasi dari teman-teman atau dari influencer yang pernah melakukan perawatan di sana.

Di samping itu Anda pun dapat melihat rating klinik kecantikan itu di Google. Anda dapat membaca review dari beberapa pelanggan yang sudah menjalani perawatan di sana. Hal ini penting dilakukan untuk mengetahui tentang kredibilitas klinik kecantikan yang akan Anda tuju.

Beautylogica Clinic


Apabila saat ini Anda berniat melakukan perawatan kecantikan, Beautylogica Clinic bisa menjadi pilihan klinik kecantikan terbaik dan tepat untuk Anda karena telah memenuhi 5 kriteria di atas. Walaupun menawarkan treatment yang budget friendly, tetapi hasilnya dijamin akan memuaskan karena ditangani secara langsung oleh tenaga-tenaga yang sudah profesional.

Ruang tunggu di klinik kecantikan ini mempunyai nuansa yang demikian feminin karena didominasi dengan warna pink dan warna pastel pada aspek interiornya. Ditambah juga dengan hadirnya tempat duduk yang berbentuk unik dan terkesan rileks menjadikan pelanggan merasa lebih nyaman ketika menunggu.

Selain hal itu, klinik kecantikan ini pun mempunyai keunggulan lainnya seperti adanya layanan appointment secara online di website resmi. Sehingga Anda tidak perlu repot-repot datang langsung ke klinik atau cemas dengan antrean yang panjang. Tercatat ada 5 cabang klinik ini yang tersebar di Jakarta, Solo, Medan, dan Bandung.  

Tak hanya sampai di situ, Anda pun dapat melakukan konsultasi gratis lewat hotline WhatsApp bila Anda masih merasa penasaran atau sekedar ingin bertanya. Tak cuma berfokus pada kulit, klinik kecantikan yang didirikan pada 2017 ini pun melayani perawatan berupa aesthetic treatment, plastic surgery, body care, dan hair care.

Sebagai salah satu klinik kecantikan terbaik di Indonesia, Beautylogica Clinic menyajikan pelayanan perawatan kecantikan dan menjamin kepuasan pelanggan. Beautylogica Clinic menyediakan paket pelayanan yang lengkap dan menarik, lebih dari 50 jenis perawatan, baik untuk tujuan kesehatan atau untuk tampil lebih percaya diri. Jadi, tunggu apalagi? Segera kunjungi Beautylogica Clinic terdekat untuk tampil cantik, menarik, sehat dan lebih percaya diri.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "5 Cara Memilih Klinik Kecantikan Terbaik dan Terpercaya Agar Tampil Cantik dan Percaya Diri"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News