Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menjadi Sponsor Anak Lewat Chosen Program


Anak-anak mempunyai masa depan yang masih sangat panjang. Di saat anak-anak juga masih bisa bebas untuk bermimpi dengan cita-cita setinggi langit. Dengan cita-cita dan harapan yang dipunyai saat masih menjadi anak tersebut akan bisa membantunya untuk mempunyai tekad yang kuat untuk mewujudkannya dengan tidak berputus asa. Ditambah akses yang diberikan oleh orang tua, maka harapan setiap anak dapat terwujud dan menjadi hal yang diimpikannya sejak kecil.

Tetapi banyak anak yang kurang beruntung sehingga mimpi yang dipunyai kadang tidak mampu untuk terwujud karena berbagai hal. Kurangnya akses yang disebabkan oleh lingkungan, keuangan orangtua yang tidak mendukung, dan juga harus bekerja membantu orangtua membuat impian rasanya sulit untuk tergapai. Apabila Anda percaya bahwa setiap anak harus mempunyai akses yang sama, maka hal yang bisa dilakukan adalah dengan membantu anak yang kurang mampu untuk mendapatkan akses tersebut. Caranya juga mudah yaitu dengan menjadi sponsor anak yang bisa dilakukan lewat Chosen Program.

Program Chosen tersebut memungkinkan Anda dipilih oleh anak yang kurang beruntung untuk berdonasi secara rutin setiap bulannya untuk membantu masa depan anak. Chosen Program Wahana Visi Indonesia merupakan program donasi yang dapat membantu anak meraih harapan dan cita-citanya di masa depan. Proses untuk menjadi sponsor anak dari program ini juga mudah, yaitu:

  • Daftarkan diri terlebih dahulu lewat WVI.
  • Selanjutnya data yang diberikan akan diberikan pada anak yang mempunyai kebebasan untuk memilih donaturnya.
  • Selanjutnya Anda bisa melihat perubahan yang terjadi di hidup anak berkat donasi yang diberikan lewat WVI.
  • Anda juga bisa menikmati keuntungan menjadi sponsor dengan kasih, doa, dan surat yang diterima dari anak yang disponsori pada momen pentingnya.

Daftar segera menjadi sponsor bagi anak lewat program Chosen yang diadakan oleh Wahana Visi Indonesia ini. Program ini membantu anak sudah lebih dari 20 tahun untuk menciptakan masa depan yang lebih baik bagi anak. Hanya dengan berdonasi 200 ribu per bulannya, Anda bisa membantu seorang anak dan 4 anak lainnya bisa mendapatkan manfaat dari program sponsor anak yang Anda ikuti.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Menjadi Sponsor Anak Lewat Chosen Program "

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News