Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kelebihan Wastafel Gantung Yang Dipasang di Kamar Mandi


Wastafel tidak hanya ditemukan di dapur saja yang digunakan untuk mencuci alat masak dan alat makan. Tetapi juga bisa ditemukan di kamar mandi yang mempunyai perbedaan dan fungsi dari jenis wastafel yang dipasang di dapur. Wastafel untuk kamar mandi tersebut digunakan untuk cuci muka, menyikat gigi, cuci tangan, dan masih banyak lainnya. Bahan yang digunakan dan cara pemasangan wastafel kamar mandi juga mempunyai lebih banyak pilihan, sehingga bisa disesuaikan dengan konsep dan tampilan kamar mandi yang diinginkan.

Dari sekian banyak jenis wastafel kamar mandi yang tersedia di pasaran, salah satu pilihannya adalah wastafel gantung. Jenis ini merupakan pilihan yang paling umum dan mudah ditemukan untuk dipasang sebagai wastafel di kamar mandi. Wastafel jenis ini juga dikenal dengan nama wastafel dinding karena pemasangannya yang langsung menempel ke dinding dengan cara instalasinya dengan digantung. Bagi yang akan memilih wastafel ini bisa mengenal ciri dan kelebihan yang dipunyainya, seperti berikut ini:

  • Wastafel dinding ini mempunyai ukuran lebar sekitar 25-40 cm dengan panjangnya 45-72 cm. Hal tersebut membuat ukuran wastafel ini memang tidak terlalu besar dan sangat cocok untuk diletakkan di semua ukuran kamar mandi termasuk yang minimalis.
  • Wastafel dinding mempunyai pilihan bentuk yang beragam yaitu oval, bundar, dan juga persegi. Berbagai bentuk tersebut bisa digunakan untuk melengkapi tampilan kamar mandi idaman yang diinginkan.
  • Jenis wastafel ini cocok dipasangkan di kamar mandi anak hingga dewasa.
  • Wastafel ini mempunyai konsep minimalis dengan tidak ada tempat untuk menaruh barang-barang, sehingga membuatnya menjadi wastafel di kamar mandi bersih yang rapi.

Bagi yang ingin membeli wastafel kamar mandi gantung tersebut bisa membelinya di Kohler. Tempat ini menyediakan pilihan wastafel dengan cara pengaplikasian yang lengkap dan beragam. Tidak hanya wastafel gantung, tetapi di Kohler juga menyediakan wastafel under counter, pedestal, self rimming, vessel, vanity, dan semi recessed. Wastafel gantung yang dibeli di Kohler juga tersedia dan bisa dipilih dari bentuk, ukuran, dan material, hingga harga beragam yang disesuaikan dengan budget yang dipunyai.

Maman Soleman
Maman Soleman Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Wastafel Gantung Yang Dipasang di Kamar Mandi"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News