Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Altha Rent, Solusi Travel Semarang Jakarta yang Nyaman dan Aman


Melakukan perjalanan darat antarkota yang terlalu jauh memang bisa menjadikan badan terasa capek dan meletihkan. Untuk Anda warga Semarang yang ingin bepergian ke Kota Jakarta disarankan untuk menggunakan biro perjalanan travel Semarang Jakarta.

Pasalnya dengan memilih travel Semarang Jakarta atau sebaliknya ini waktu tempuh yang dibutuhkan akan lebih cepat sehingga menyebabkan badan Anda tidak terlampau capek. Bahkan sebaliknya Anda akan merasa nyaman dan aman berkat layanan dan fasilitas yang ditawarkannya.

Jarak kota Semarang dengan kota Jakarta yang mencapai 440 kilometer lebih sekarang dapat ditempuh cuma dalam waktu 5-6 jam perjalanan saja lewat tol Trans Jawa. Sedangkan untuk jadwal keberangkatan umumnya dilakukan pada pagi ataupun malam hari, walaupun untuk customer servicenya ada yang standby hingga 24 jam.

Altha Rent adalah salah satu perusahaan layanan perjalanan yang menyediakan layanan travel Semarang Jakarta, selain travel Jogja Jakarta. Agen travel ini telah menjadi rujukan masyarakat. Layanan dari agen travel yang beralamat di Jl. Jatiluhur No. 56 Ngesrep Banyumanik kota Semarang ini menjadi favorit masyarakat lantaran fasilitasnya yang terbilang lengkap dan harganya pun kompetitif. Adapun fasilitas yang ditawarkan oleh Altha Rent antara lain Reguler Class, Premium Class, Wedding Class dan Buss Class.

Saat ini memang banyak orang lebih memilih mobil travel ketimbang transportasi yang amat umum lainnya. Tidak cuma untuk pulang kampung, mobil travel lebih kerap digunakan untuk keperluan liburan atau perjalanan luar kota. 

Mobil travel pun amat cocok untuk penumpang yang ingin liburan, namun tidak dapat mengendarai kendaraan itu. Sebab umumnya pihak travel menyediakan fasilitas driver include atau tanpa BBM. Semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan penumpang atau penyewa itu sendiri. Jika tanpa BBM artinya biaya itu ditanggung oleh penumpang setiap kali melakukan pengisian BBM.

Berikut beberapa kelebihan menggunakan mobil travel dibanding transportasi umum, baik untuk kebutuhan pulang kampung atau sekadar liburan keluar kota.

1. Kendaraan Bisa Disewa

Kendaraan travel umumnya bisa disewa sehingga khusus digunakan untuk diri sendiri dengan teman atau keluarga. Dengan demikian rute dan lokasi yang akan dikunjungi menyesuaikan keinginan menurut kebutuhan. 

2. Pemesanan Fleksibel

Berbeda dengan angkutan umum, penumpang tidak dapat memesan secara mendadak dan mobil tidak dapat disewa. Selain itu, umumnya untuk mendapatkan tiket penumpang mesti mengantri panjang.

Itupun belum tentu memperoleh kursi sesuai keinginan. Sementara itu jika menggunakan travel, maka penumpang tinggal mencari kontak di internet lantas memesan lewat pesan online.

Dapat dilakukan di manapun dan kapan pun sebab amat fleksibel. Untuk penumpang yang akan travel Jogja-Jakarta bisa mengandalkan jasa travel ini untuk memperoleh harga murah dengan pilihan mobil yang beragam.

3. Tidak Perlu Ganti Angkutan

Penumpang tak perlu berganti kendaraan untuk mengunjungi segala tempat bila memakai travel. Karena sang driver akan mengantar kemana pun sesuai dengan permintaan sehingga itinerary yang telah ditentukan sebelumnya dapat terlaksana secara lancar. Tak perlu mencari ataupun menanti kendaraan untuk antar jemput.

4. Nyaman

Dengan memakai layanan travel penumpang dapat melakukan semuanya sesuka hati tanpa ada yang ngomel atau marah. Misalnya saja sambil mendengarkan musik, membawa barang-barang, bernyanyi, dan hal yang lainnya. Berbeda dengan transportasi lainnya yang mesti saling memahami untuk kenyamanan bersama.

Tetapi nyaman di dalam suatu perjalanan untuk tiap orang beragam. Ada yang senang sembari bersenandung gembira dan memiliki tempat duduk luas, namun ada yang lainnya. Hal itu cuma dapat diperoleh dengan travel sebab sama seperti terasa pada kendaraan sendiri.

5. Waktu Keberangkatan yang Fleksibel

Penumpang yang tengah tergesa-gesa ingin cepat sampai tujuan, namun waktunya mendadak, tetap bisa sampai dengan bantuan layanan travel. Driver akan mengantar Anda menyesuaikan kecepatan dengan perkiraan. Tak banyak berhenti dan keberangkatan tanpa harus menunggu.

Mau pilih travel atau transportasi umum sebetulnya tergantung kebutuhan. Bila cuma pergi sendiri tidak perlu menggunakan travel sebab sesudah dihitung tentu jatuhnya lebih mahal. Terkecuali berangkat bersama dengan rombongan, baik keluarga maupun teman.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Altha Rent, Solusi Travel Semarang Jakarta yang Nyaman dan Aman"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News