Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Biaya Haji Plus dari Alhijaz Indowisata


Haji adalah rukun Islam kelima yang wajib dilaksanakan oleh setiap umat Islam, dengan syarat utamanya yakni mampu. Bila Anda telah masuk ke dalam kategori mampu, baik dari mulai fisik sampai materi, jangan menangguhkan untuk mendaftar haji sesuai dengan kemampuan. 

Saat ini umat Islam di seluruh dunia, khususnya di Indonesia sedang gembira karena  sebagian dari mereka telah mulai dapat menjalankan ibadah haji 2022 di Tanah Suci. Untuk kaum muslim yang ingin cepat berangkat haji, Anda dapat mencoba haji plus lho. 

Jemaah haji dari Indonesia memperoleh kuota dari pemerintah Arab Saudi sebanyak 100.051 orang. Tetapi dari sebagian jemaah calon haji tersebut mempunyai keinginan untuk mengikuti haji plus atau yang dikenal juga dengan istilah ONH Plus.

Haji plus merupakan salah satu solusi yang efektif bagi jemaah yang memiliki keinginan untuk secepatnya berangkat haji. Pasalnya waktu tunggu yang ditawarkan haji plus lebih cepat ketimbang haji reguler yang mencapai 20-25 tahun. 

Dengan ONH plus Anda hanya perlu menunggu kira-kira sampai 6 tahun atau malah lebih cepat. Di samping itu, fasilitas yang akan diterima oleh jemaah haji plus pastinya berbeda dengan haji reguler. Lalu sebenarnya  berapa biaya haji plus ? 

Biaya Haji Plus 

Jemaah calon haji yang memilih memakai jalur ONH plus mesti merogoh kocek yang lebih dalam untuk menikmati beberapa fasilitas dan waktu tunggu yang cukup singkat.

Menurut informasi yang dikutip dari sejumlah sumber, biaya haji plus berada pada kisaran USD 11.000 hingga USD 22.000 atau kurang lebih Rp155,8 juta sampai Rp 311,7 juta per orang.

Besaran biaya tersebut telah termasuk biaya makan selama haji, asuransi perjalanan, air zamzam 5 liter, penggunaan jasa tour guide, transportasi selama berada di tanah suci, manasik haji, biaya suntik meningitis, visa haji, dan tiket pesawat PP.

Sekadar informasi, bila haji reguler diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia, sedangkan haji plus diselenggarakan oleh pihak swasta. Misalnya travel agent atau yang umum disebut dengan PIHK (Penyelenggara Ibadah Haji Khusus) seperti halnya Alhijaz Indowisata.

Alhijaz Indowisata adalah salah satu perusahaan yang berkecimpung di bidang tour dan travel dengan layanannya antara lain  menjual tiket, menyelenggarakan tour domestik, menyelenggarakan perjalanan ibadah umroh serta ibadah haji khusus.

Alhijaz Indowisata telah didirikan oleh H. Abdullah Djakfar Muksen pada tahun 2000 silam. Alhijaz Indowisata telah tercatat dalam daftar selaku biro travel Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh (PPIU) dan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) di Kementerian Agama RI sebagai bentuk komitmen dalam melayani para calon tamu-tamu Allah dengan aman dan profesional.

Keunggulan Alhijaz Indowisata yang tak dimiliki oleh PPIU (Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh) lainnya yakni Alhijaz Indowisata menjadi PPIU pemegang lisensi Provider Visa. Alhasil Alhijaz Indonwisata mempunyai mitra resmi di Arab Saudi dan sudah memperoleh legitimasi dari kementerian terkait sehingga bisa mengajukan visa umrah kepada pihak pemerintah Arab Saudi. 

Haji Plus Alhijaz merupakan solusi dari lamanya waktu tunggu haji reguler di Indonesia yang bisa mencapai di atas 25 tahun. Sementara itu Alhijaz menawarkan waktu tunggu cuma 6 tahun dengan biaya sebanyak kira-kira Rp150 jutaan - Rp300 juta dengan DP sebesar Rp7 juta. Tunggu apa lagi? Yuk daftar naik haji di Alhijaz Indowisata, travel haji khusus terbaik dan terpercaya di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 20 tahun melayani ribuan jamaah.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Biaya Haji Plus dari Alhijaz Indowisata"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News