Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cat No Drop, Solusi Tepat Lindungi dan Perbaiki Rumah Bocor di Saat Musim Hujan


Kebocoran kerap menjadi masalah pada waktu musim hujan datang. Tetapi tak semua orang dapat melakukan penggantian seng yang bocor maupun melakukan perbaikan pada tembok yang retak dengan biaya yang cukup mahal.

Penggunaan cat anti bocor adalah salah satu solusi yang paling diminati masyarakat.  Cat anti bocor adalah cat yang diproduksi secara khusus guna mengisi pori-pori dari tembok rumah dan memiliki elastisitas yang amat baik pada waktu telah kering. 

Sifat inilah yang menyebabkan cat anti bocor dapat menjadi pelindung sempurna dari kebocoran. Di samping itu cat inipun dirancang untuk dapat tahan pada perubahan cuaca yang ekstrem sehingga tidak mudah retak dan rusak.

Cat No Drop merupakan cat pelapis anti bocor yang telah amat dikenal masyarakat. Produk ini memiliki ketahanan yang terbaik terhadap cuaca. Malahan produk ini diklaim bisa memberikan daya tahan paling lama dibandingkan dengan produk-produk cat anti bocor yang lainnya.

Cat Anti Bocor Merk No Drop

No Drop adalah cat pelapis anti bocor yang mempunyai beragam variasi produk di pasaran. Cat anti bocor ini diketahui sebagai brand yang cukup ternama di masyarakat.

Merk No Drop dapat digunakan pada atap beton, talang atau sambungan, atap, wuwungan, seng atau asbes, tembok samping rumah atau tembok kamar mandi.

Cat pelapis anti bocor ini mampu menutup celah serta pori sebagai biang bocor sehingga dapat mencegah rumah dari gangguan cuaca ekstrem.

Kelebihan Cat Pelapis Anti Bocor No Drop

Berikut ini beberapa kelebihan cat pelapis anti bocor No Drop:

1. Tahan Terhadap Segala Kondisi dan Cuaca

No Drop mengklaim bahwa produknya tahan pada cuaca paling ekstrem sekalipun. Dengan karakteristik itu cat No Drop amat cocok untuk digunakan pada permukaan seng, galvanis, asbes, beton, permukaan tembok,  dan permukaan terakota.

2. Formula Sempurna

No Drop diproduksi dengan bahan resin khusus berkualitas yang menjadikannya diyakini mempunyai ketahanan terhadap kebocoran dan kondisi cuaca apapun.

Produk ini diklaim mempunyai ketahanan cat dalam jangka waktu yang panjang sehingga produk ini terkenal sebagai pelapis anti bocor yang paling solid.

3. Variasi Warna dan Ukuran

No Drop mempunyai beberapa varian produk dengan beragam warna yakni No Drop, No Drop 100, No Drop 107, dan No Drop Black Bitumen. Di samping itu, No Drop mempunyai 23 warna pilihan dengan kemasan seberat 1 kg, 4 kg, dan 20 kg.

Dengan begitu, selain berfungsi sebagai cat pelapis anti bocor, produk inipun akan meningkatkan nilai estetika untuk dinding rumah anda.

Kekurangan No Drop

1. Lebih Encer

No Drop dinilai mempunyai konsistensi cat yang lumayan encer. Oleh sebab itu dalam penerapannya No Drop kerap menetes kemana-mana dan tentu saja akan menyebabkan penggunaan cat menjadi kian boros.

2. Cat Interior dan Eksterior Berbeda

Sebagian orang menggemari cat praktis yang bisa digunakan untuk kebutuhan interior dan eksterior dalam satu chat.

Walau begitu pelapis anti bocor No Drop dibedakan menjadi 2 macam produk, yakni cat interior dan eksterior. Dengan begitu bila anda memerlukan kedua jenis cat itu, anda harus membeli kedua jenisnya.

Nah, jadi jika di rumah terjadi kebocoran hendaknya lekas diatasi dengan cat No Drop. Karena bila  hal ini dibiarkan dapat merusak beberapa bagian rumah seperti dinding yang berjamur. Cat anti bocor terbaik No Drop dapat digunakan juga untuk merawat dan memperindah tampilan rumah.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Cat No Drop, Solusi Tepat Lindungi dan Perbaiki Rumah Bocor di Saat Musim Hujan"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News