Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vmedis, Software Klinik dengan Segudang Kelebihan Bikin Kelola Klinik Jadi Lebih Praktis dan Profesional


Teknologi saat ini semakin maju membuat semua aktivitas di berbagai bidang kehidupan semakin mudah, termasuk dalam bidang layanan fasilitas kesehatan seperti klinik. Sekarang sudah banyak bermunculan software klinik yang membantu pemilik klinik dalam mengelola bisnisnya.

Salah satu diantara begitu banyaknya aplikasi klinik yang ada saat ini yang terbilang populer dan terbaik adalah aplikasi dari Vmedis. Berbagai macam fitur yang terdapat di dalamnya akan menunjang dan memudahkan Anda dalam menjalani bisnis klinik. 

Apa Itu Vmedis?

Vmedis merupakan software klinik yang memiliki fitur amat lengkap dan cocok sekali untuk semua jenis klinik. Di Vmedis seluruh perhitungan, baik persediaan obat maupun keuangan akan terhitung secara otomatis. Dengan aplikasi klinik dari Vmedis ini pengelolaan klinik akan lebih mudah dan profesional sehingga amat menghemat waktu dan mempermudah pekerjaan di klinik.
 

Kelebihan Vmedis

Vmedis adalah sebuah software klinik yang sudah digunakan dan mempunyai ribuan pengguna dari seluruh wilayah Indonesia. Vmedis digadang-gadang menjadi salah satu software klinik tangguh yang sanggup untuk bersaing dengan berbagai aplikasi sejenis lainnya. Berikut kelebihan-kelebihan yang dimiliki Vmedis seperti yang dilansir dari laman resmi Vmedis, antara lain:






Fitur-fitur Aplikasi Klinik Vmedis 

Berikut beberapa fitur yang ditawarkan Vmedis untuk mempermudah pengelolaan faskes klinik, diantaranya:

Penggunaan Melalui Aplikasi Maupun Browser

Vmedis sudah siap pakai tanpa perlu menginstal aplikasi. Caranya, Anda cukup membuka Vmedis lewat browser yang terdapat di ponsel atau PC desktop/laptop.

Pemantauan Klinik Dimanapun dan Kapanpun

Dimanapun dan kapanpun Anda dapat memantau klinik dari jarak jauh. Terlebih software khusus untuk klinik gratisan ini mempunyai tampilan dashboard yang terbilang komplet. Jadi secara online Anda dapat mengetahui banyaknya jumlah pengunjung, pasien baru, omzet dan laba rugi. Dengan demikian Anda dapat mengetahui perkembangan klinik tanpa mesti datang langsung ke tempat.

Melihat Laporan Rekam Medis Langsung dari HP

Vmedis dapat melakukan pengamatan rekam medis pasien cuma melalui HP saja. Sehingga  Anda tidak usah capek-capek lagi untuk mencari-cari berkas rekam medis yang biasanya disimpan dan menumpuk di lemari.

Membuat Laporan Keuangan Secara Real-Time

Dengan dibenamkannya fitur ini memungkinkan Anda dapat mengetahui keadaan keuangan di klinik tanpa mesti sibuk menghitungnya secara konvensional. Hal ini tentu saja akan lebih meghemat waktu dan mencegah adanya kesalahan yang barangkali terjadi. Anda pun akan terbebas dari memikirkan perhitungan keuangan yang cukup meletihkan dan menyita waktu.

Memiliki Sistem Pembayaran Kasir Lengkap

Aplikasi klinik besutan Vmedis ini telah dibekali dengan sistem pembayaran kasir yang komplit. Sistem pembayaran kasirnya telah meliputi banyak hal, antara lain pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan klinik, serta penjualan dan peracikan obat-obatan. 

Membuat Laporan Laba Rugi Secara Otomatis

Di samping perhitungan keuangan, laporan laba rugi pun amat meletihkan untuk dilakukan. Oleh karena itu, Vmedis menyematkan fitur untuk membuat laporan laba rugi secara otomatis yang dapat digunakan dengan mudah. Melalui HP Anda setiap hari dapat melihat laporan itu.

Demikianlah beberapa kelebihan Vmedis yang ditawarkan melalui sejumlah fiturnya sehingga aplikasi klinik ini betul-betul mantap. 

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Vmedis, Software Klinik dengan Segudang Kelebihan Bikin Kelola Klinik Jadi Lebih Praktis dan Profesional"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News