Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NS Development, Vendor Psikotes Online Terbaik dan Terpercaya


Vendor psikotes online kian menjamur saat ini. Tidak heran, mengingat amat diperlukannya inovasi supaya para pebisnis dapat bertahan dalam perubahan tren pelaksanaan psikotes pada 2 tahun belakangan ini. Kenyataan ini meningkatkan persaingan pasar, baik untuk para vendor atau untuk para pengguna jasa yang mesti semakin selektif dan jeli dalam memilih.

Pandemi covid-19 memaksa kita untuk mengubah pola dan gaya hidup, termasuk proses pelaksanaan seleksi calon karyawan yang dilakukan dengan cara online. Sekarang sudah hadir produk baru terkait proses seleksi karyawan, salah satu di antaranya ialah psikotes online.

Pengertian Tes Psikotes

Psikotes merupakan salah satu tahap seleksi kerja yang kerap digunakan perusahaan, baik perusahaan besar maupun perusahaan startup. Psikotes berperan untuk mengetahui watak dan sifat calon karyawannya sejak dari sikap, kepribadian, minat, dan kecerdasannya.

Hasil dari psikotes ini berperan penting dalam menetapkan apakah anda sesuai untuk diterima kerja di perusahaan ataukah tidak. Tak ada istilah salah atau benar di dalam mengerjakan tes psikotes. Yang ada cuma cocok ataukah tidaknya anda bekerja di perusahaan atau jabatan/posisi itu.

NS Development

Selaku vendor psikotes online andalan, maka sebuah jasa layanan mesti dapat menyajikan beragam keuntungan untuk penggunanya, antara lain fitur yang lengkap, pelayanan yang terbaik dan tools yang kredibel. 

NS Development sebagai vendor psikotes online sudah memenuhi tiga kriteria di atas. NS Development memberikan beragam fitur keanggotaan, di antaranya basic, silver, gold, platinum hingga menyajikan layanan kustomisasi alat tes. NS Development pun menyediakan suatu sistem yang terpadu antara aplikasi rekrutmen, psikotes online sampai jasa bimbingan dan konseling karir.

Disamping itu NS Development pun memakai tools atau alat tes terpercaya yang sudah teruji dan diteliti lagi sampai memperoleh data yang valid dan dapat diandalkan. Demikian juga dengan jenis alat tes yang disediakan, antara lain ada tes kognitif (ada 7 jenis alat tes yang bisa diselaraskan), tes sikap kerja (ada 4 jenis alat tes yang bisa diselaraskan), tes minat atau penjurusan (ada 4 jenis alat tes yang bisa diselaraskan), hingga alat tes lainnya seperti tes kepribadian, tes klinis, dan tes kepemimpinan.

Sebagai bentuk kredibilitas, NS Development sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan besar seperti Hillcon, Hardayaperkasa, Russindo, Evoteks, Human Initiative, Airmas, Taco, PT. Sebuku Tanjung Coal, MNC TV serta perusahaan dan instansi besar lainnya.

Dengan beragam fitur yang diberikan, tools yang sudah teruji, sampai kredibilitas yang sudah dibangun, tentunya NS Development bisa menjadi rekomendasi vendor psikotes online terbaik dan paling di percaya di Indonesia.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "NS Development, Vendor Psikotes Online Terbaik dan Terpercaya"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News