Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fakta-fakta Unik Sunscreen Larissa Yang Harus Anda Pahami. Cari Tahu Disini!


Beberapa produk Larissa berasal dari klinik kecantikan estetika yang mengusung konsep ‘’Natural Ingredient with High Technology’’ yaitu perawatan wajah yang menggunakan bahan alami. Larissa juga mengeluarkan produk sunscreen yang sangat efektif di kulit wajah. Berikut fakta-fakta sunscreen Larissa yang wajib anda pahami!

1. Bisa digunakan sebagai pelembab 

Sunscreen yang satu ini ternyata juga bisa bekerja sebagai pelembab di wajah. Selain memberikan perlindungan yang aman di kulit, sunscreen ini juga bisa melembabkan wajah sehingga wajah selalu terhidrasi dengan baik. sunscreen ini sangat cocok untuk jenis kulit kering. 

2. Berfungsi sebagai foundation 

Selain berfungsi sebagai sunscreen, ternyata bisa juga digunakan sebagai foundation di wajah. Sunscreen ini akan menyesuaikan dengan warna kulit anda dengan teksturnya yang ringan sehingga sangat cocok digunakan sebagai foundation di kulit wajah. 

Foundation ini sangat ringan di wajah dan cocok sekali digunakan sebagai foundation di tipe kulit wajah kering dan sensitif karena terasa ringan di wajah. 

3. Sebagai sunscreen 

Sunscreen ini memiliki fungsi utama sebagai sunscreen di wajah yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. sunscreen ini disediakan dalam ukuran 10 ml yang sangat cocok untuk jenis kulit normal dan tidak berjerawat. 

4. Dijual dengan harga yang terjangkau

Sunscreen ini dijual dengan harga cukup terjangkau sebesar Rp 50.000,00 saja. Sudah dilengkapi dengan nomor BPOM yang aman digunakan di kulit wajah anda. Dengan harga tersebut dirasa sesuai dengan kualitas kandungan bahan yang disediakan didalam sunscreen ini. 

5. Kemasan ringan

Sunscreen ini disediakan dalam ukuran kemasan 10 ml yang ringan dan bersifat travel friendly. Kemasannya minimalis sehingga mudah diaplikasikan di wajah anda. Bentuknya yang mini membuat sunscreen ini bisa dibawa kapan aja dan dimana aja. 

Sunscreen merupakan salah satu produk skincare yang sangat dibutuhkan oleh kulit wajah. Sunscreen Larissa sendiri dijual dengan harga yang cukup terjangkau dengan nomor BPOM yang sudah tersedia pada produknya sehingga aman digunakan siapa saja. 


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Fakta-fakta Unik Sunscreen Larissa Yang Harus Anda Pahami. Cari Tahu Disini!"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News