Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML Atas

Peran Penting Masyarakat dalam Melancarkan Program Bantuan untuk Anak Indonesia Kurang Beruntung


Kemajuan bangsa itu bergantung pada baik buruknya kualitas dari anak-anak bangsa, namun hal itu rasanya masih kurang disadari oleh banyak orang. Terbukti masih banyak anak negeri yang hidup dalam keterbatasan dengan segala bentuk kekurangan. Bukan hanya masalah ekonomi namun juga pendidikan dan lainnya. Padahal itu merupakan tonggak untuk memajukan masa depan bangsa, jika kualitas anak bangsa kurang tentu bangsa menjadi korban. Inilah kenapa melakukan bantuan untuk anak Indonesia yang kurang beruntung menjadi suatu hal baik dilakukan.

Banyak lembaga yang turun tangan memberikan berbagai jenis bantuan kepada anak dan masyarakat di Indonesia untuk meningkatkan taraf hidup. Namun hal itu tidak akan berlangsung baik tanpa adanya bantuan para donator baik hati. Dari mana sebuah lembaga bisa berjalan lancar memberikan berbagai bantuan? Tentu peran masyarakat yang ingin memberikan sedikit kebahagiaan kepada anak Indonesia. Lalu seperti apa cara yang bisa dilakukan jika ingin menjadi donator, seperti apa pula prosesnya untuk menentukan lembaga tersebut terpercaya menyampaikan bantuan?

Wahana visi memberikan bantuan untuk anak Indonesia dalam berbagai jenis, semuanya memiliki tujuan yang sama ingin memberikan kualitas hidup yang lebih baik entah dari pendidikan, ekonomi ataupun yang lainnya. Bagi Anda yang berniatan untuk bergabung dengan WVI, bisa langsung memberikan bantuan dalam berbagai bentuk. Ada banyak keuntungan Anda ketika bergabung menjadi donator WVI seperti diantaranya:

  1. Tidak dibatasi mengenai berapa bantuan yang akan diberikan.
  2. Berhak memilih untuk memberikan bantuan kepada siapa.
  3. Akan mendapatkan laporan data mengenai dana yang diberikan dari WVI.
  4. Langsung mendapatkan sertifikat sebagai donator di WVI.

Sebenarnya ada banyak lembaga bantuan yang bisa Anda gunakan untuk mendukung masyarakat Indonesia kurang beruntung. Namun terkadang kualitas, kepercayaan dan kinerja dari yayasan tersebut masih dipertanyakan. Wahana Visi Indonesia sendiri sudah menjadi lembaga Kristen yang berdiri sejak sebelum tahun 2000, lebih dari ratusan ribu anak Indonesia sudah merasakan program bantuan yang diberikan WVI dan jelas aman dan terpercaya. Yuk, langsung bergabung dengan WVI untuk memberikan sedikit bantuan kepada yang masih kurang beruntung.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Share this article / Bagikan Artikel Ini! :

Posting Komentar untuk "Peran Penting Masyarakat dalam Melancarkan Program Bantuan untuk Anak Indonesia Kurang Beruntung"