Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pentingnya Memilih Apartemen Bintaro Bebas PPN dengan Developer Terpercaya


Memilih apartemen Bintaro atau rumah bukanlah perkara mudah. Ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan agar mendapatkan hunian yang tepat. Umumnya seseorang membeli rumah atau apartemen untuk ditempati dalam jangka lama. Sebab itulah, selain harga, lokasi, dan konsep bangunan, Anda juga harus mempertimbangkan developer-nya. Terlebih lagi, saat ini Bintaro menjadi incaran tempat tinggal karena akses transportasi terintegrasi dan fasilitas yang lengkap.

Untuk membeli rumah, Anda harus mengeluarkan budget yang tidak sedikit. Supaya terhindar dari tindak penipuan, penting untuk mempertimbangkan siapa developer apartemen yang akan Anda beli. Setidaknya ada empat aspek yang harus Anda perhatikan dalam memilih developer apartemen yang tepat. 

Memilih Developer Apartemen Bintaro yang Terpercaya

Banyaknya jumlah apartemen di Bintaro dan sekitarnya jadi tantangan tersendiri dalam memilih hunian yang tepat. Jangan sampai niatan Anda untuk memiliki apartemen sendiri justru berujung kekecewaan. Nah, berikut ini adalah beberapa hal yang harus ada pada developer apartemen. 

1. Kredibilitas developer 

Idealnya, semakin besar perusahaan developer, maka semakin tinggi pula tingkat kredibilitasnya. Ciri lain dari developer yang terpercaya adalah sudah menjalin kerja sama dengan pihak bank. Pasalnya, untuk menjalin kerjasama dengan pihak bank harus melewati prosedur yang ketat, seperti pemeriksaan status tanah, sertifikat, peruntukan lahan, dan aspek-aspek lainnya. 

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk memeriksa kredibilitas developer apartemen atau perumahan. Salah satunya dengan mencari berita terkait kasus perumahan di internet. 

2. Legalitas lahan

Legalitas lahan apartemen atau rumah adalah faktor penting yang juga harus Anda perhatikan. Untuk mengetahui legal tidaknya lahan tersebut, Anda bisa memastikan kepada developer terkait izin lokasi ataupun sertifikat induknya. Developer yang kredibel tidak akan segan untuk menunjukkan hal tersebut kepada Anda. 

Jika pembebasan lahan di area tersebut bermasalah, sebaiknya Anda memilih developer lain. Sebab, proyek apartemen atau rumah bisa gagal pembangunannya jika pembebasan lahan tidak terselesaikan dengan baik. 

3. Komitmen dan perjanjian dari pihak developer

Terakhir, perhatikan komitmen dan perjanjian yang ditawarkan oleh developer. Pada masa promosi, biasanya pengembang akan menjanjikan apartemen atau rumah dengan fasilitas yang lengkap. Sebaiknya konfirmasi lagi janji-janji tersebut kepada pihak developer agar Anda tidak tertipu. Anda bisa bertanya fasilitas apa saja yang akan diperoleh jika menempati apartemen tersebut sebelum menyetorkan uang muka. 

Apartemen di Kawasan Bintaro dengan Developer Terpercaya

Apartemen Silk Town merupakan salah satu hunian dengan developer terpercaya. Apartemen ini dikembangkan oleh PT Jaya Real Property Tbk yang merupakan salah satu developer properti terkemuka di Indonesia. 

Tak hanya penjualan properti berkualitas tinggi, developer yang sudah berdiri sejak 1979 ini juga melayani pengadaan tanah, desain, dan konstruksi. Dengan developer yang kredibel dan berpengalaman di bidangnya, apartemen Bintaro SilkTown tidak hanya cocok untuk dijadikan hunian, tapi juga instrumen investasi. 

Manfaatkan promo Double Price Cut PPN 0% dan discount 20%* dengan cicilan mulai dari 3,9 juta rupiah per bulannya dan installment 60 kali! Info lebih lanjut, kunjungi laman website Silktown.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Pentingnya Memilih Apartemen Bintaro Bebas PPN dengan Developer Terpercaya"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News