Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jasa Konveksi Bandung Solusi Jasa Produksi Berbagai Konveksi Seragam

Konveksi seragam, baik seragam kerja, kantor atau sekolah, kini telah banyak tersebar di berbagai kota. Hal ini disebabkan keperluan akan seragam sekarang meningkat. Seragam merupakan simbol untuk sebuah perusahaan atau instansi tertentu. Dengan seragam itu pun, orang lain lebih gampang mengenal dimana anda bekerja atau sekolah. 

Untuk itulah pembuatan seragam mesti bagus dan berkualitas serta tetap dengan harga yang terjangkau. Kualitas itu ditentukan oleh berbagai hal, bisa dari sisi desain, jenis kain, rapinya jahitan, dan lain sebagainya. Setiap instansi atau perusahaan mempunyai seragam dengan desain dan model yang berbeda guna membedakannya dengan perusahaan atau instansi lain. Pada baju seragam umumnya disisipkan logo perusahaan atau instansi supaya lebih resmi.


Pelayanan Terbaik

Baju seragam ini pun mesti dibuat senyaman mungkin sehingga para siswa atau pekerja tetap merasa nyaman ketika beraktivitas. Bila Anda mempunyai tempat usaha atau instansi pendidikan dan memerlukan seragam kerja untuk karyawan atau seragam sekolah untuk siswa, maka konveksi dapat menjadi solusinya. Kenapa demikian? Anda dapat berdiskusi tentang banyak hal dengan pihak konveksi tanpa menyepelekan keinginan anda. Ada berbagai kelebihan yang dapat Anda peroleh bila memilih konveksi dalam membuat seragam.

Harga Terjangkau

Membuat baju seragam di konveksi dapat memperoleh harga lebih murah. Telah ada daftar harga dari tiap-tiap produk yang dihasilkan. Umumnya kian banyak pemesanan, harganya pun lebih murah. Bila kita ibaratkan penjualan seperti halnya harga grosir.

Kualitas Produk Baik

Konveksi umumnya menawarkan kualitas produk yang baik. Meskipun harganya terjangkau, tetapi jahitannya rapi, kuat dan sesuai dengan pemesanan. Hal ini dilakukan guna menjaga kepercayaan pelanggan. Bila pelanggan merasa puas dengan hasil produksinya, maka hal itu merupakan suatu prestasi untuk konveksi itu.

Tenaga Ahli Profesional

Produk yang berkualitas pastinya tidak lepas dari karya tenaga ahli yang benar-benar profesional dan berpengalaman. Karyawannya ialah mereka yang terpilih dan benar-benar mempunyai komitmen kuat dalam menghasilkan produk yang berkualitas. Hal ini tentu saja berpengaruh pada ketepatan waktu. Hadirnya tenaga ahli profesional akan dengan cepat bisa menuntaskan pekerjaan. Tak cuma itu, pelayanan yang diberikan pun ramah dan mengutamakan kepuasan konsumen. 

Tepat Waktu

Bagaimana bila waktu yang telah disepakati ternyata tidak sesuai? Anda selaku pelanggan tak usah khawatir dengan hal seperti ini. Karena setiap konveksi telah mempunyai tim kontrol yang baik dan telah berpengalaman. Tim itu bisa menjamin kalau pesanan Anda akan sesuai pesanan, tepat waktu, produk rapi meskipun konveksi itu melayani banyak orderan. Seragam pun bisa dengan model apapun, bisa almamater, kaos atau t-shirt, rompi, jaket, celana, kemeja, dll. Baik kain ataupun modelnya akan digarap sesuai yang telah disepakati di awal dengan pelanggan. 

Hal-hal yang seperti inilah yang akan Anda peroleh di Jasa Konveksi Bandung. Dengan beberapa kelebihan yang sudah disebutkan di atas, untuk keperluan membuat baju seragam kerja, kantor atau sekolah, maka Green Garment Indonesia  sebagai Jasa Konveksi Bandung sangat direkomendasikan. 

Green Garment Indonesia adalah salah satu perusahaan konveksi di Bandung yang telah berdiri sejak tahun 2014, yang berlokasi di Bandung. Perusahaan konveksi ini sudah melayani lebih dari 528 pelanggan atau klien dan 997.647 potong pakaian sudah mereka produksi. Klien/pelanggan Green Garment Indonesia sangat beragam seperti perorangan, perusahaan, dan instansi pemerintah atau pendidikan antara lain PT. KAI, Gudang Garam, PT. PLN, MNC TV, Elnusa, Chevron, PT. Pertamina dan masih banyak lagi.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari vendor konveksi seragam, Green Garment Indonesia siap membatu Anda mewujudkan pakaian seragam sesuai yang Anda inginkan. Green Garment beralamat di Komplek Sanggar Indah Banjaran Blok L7. Nomor 20, RT.04/RW.11, Cangkuang, Bandung, Jawa Barat 40238 dengan Nomor Telpon 085315075419.


Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Jasa Konveksi Bandung Solusi Jasa Produksi Berbagai Konveksi Seragam"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News