Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Layanan Internet Terpercaya Dari Provider Hypernet

Internet Service Provider Hypernet adalah penyedia jasa layanan internet terbesar yang sudah tersedia di beberapa kota di Indonesia seperti Bali, Jakarta, Makassar, Semarang dan Surabaya. Hypernet hadir menyediakan produk dan layanan masyarakat di era modern sekarang ini yaitu internet. 

Hypernet menyadari bahwa para pelaku bisnis di Indonesia membutuhkan layanan internet optimal supaya mampu mengejar perkembangan bisnis yang semakin pesat. Sehingga tidak heran jika layanan internet yang dikembangkan oleh perusahaan ini sepenuhnya dapat disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. 

Kategori Produk Layanan Internet dari Hypernet
Internet Service Provider untuk meningkatkan kualitas pelayanannya didukung oleh ke enam kategori produk dan layanannya. Jadi, Anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan dari bisnis yang dijalankan. Bentuk layanan yang dikembangkan oleh Hypernet adalah sebagai berikut:

1. FION 
Kategori ini adalah layanan sambungan internet untuk kebutuhan kapasitas bandwidth besar dengan kecepatan tinggi dengan infrastruktur fiber optic.

2. AIRIN
Airin adalah bentuk layanan sambungan internet yang menggunakan media radio fix wireless berbasis frekuensi 5Ghz dan media modem 4G.

3. V-SAT
Layanan yang satu ini merupakan sambungan internet dengan menggunakan media satelit.

4. Closed User Group
Adalah layanan komunikasi data dengan basis jaringan internet private yang dikhususkan bagi perusahaan dengan kantor cabang terpisah. Layanan ini dilengkapi dengan fitur keamanan data berstandart Multi Protocol Layer Switching atau MPLS. 

5. Advanced Closed User Group
Advanced Closed User Group juga merupakan layanan komunikasi data yang berbasis jaringan internet private. Layanan ini juga dikhususkan bagi perusahaan yang memiliki kantor cabang terpisah dan dilengkapi dengan fitur keamanan data berstandart MPLS.

6. SD WAN
Dengan layanan SD WAN dapat menurunkan biaya operasional serta meningkatkan utilisasi sumber daya manusia untuk pemasangan banyak cabang. Dengan ini, perusahaan dapat memakai bandwidth secara lebih efisien serta dapat memastikan performa aplikasi penting tanpa mengurangi keamanan maupun privasi dari jaringan Anda.

Keunggulan Layanan Internet dari Hypernet
Dengan menggunakan layanan internet dari Hypernet, Anda dapat memilihnya berdasarkan kebutuhan. Banyak sekali keuntungan yang akan Anda peroleh jika menggunakan jasa perusahaan tersebut. Selain bekerja sama dengan vendor teknologi di dunia, Hypernet juga memiliki kelebihan lain yang masih jarang diketahui. Apa saja itu?

• Kecepatan tinggi
Layanan dedicated internetnya akan membuat Anda yakin dan tidak perlu khawatir dengan koneksi internet yang lambat.

• Bandwidth besar
Anda tidak perlu khawatir saat ingin upload maupun download dalam ukuran yang besar, dijamin koneksi internet yang digunakan akan tetap stabil.

• Jaringan tersendiri
Untuk kerahasiaan data Anda tidak perlu khawatir sebab tersedia jaringan yang memiliki keamanan tersendiri khusus bagi para pengguna.

Internet Service Provider juga memiliki layanan terbaik seperti layanan internet fiber optic Jakarta. Layanan tersebut dapat Anda jadikan pilihan untuk memenuhi kebutuhan akan internet sesuai dengan situasi maupun kondisi usaha yang dijalankan. Percayakan kebutuhan internet bisnis Anda pada Hypernet yang menawarkan sumber daya informasi serta teknologi handal dan bermutu. Untuk informasi lebih lanjut tentang Hypernet bisa langsung cek di hypernet.co.id/id

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News