Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Empat Ide Kado Unik Untuk Orang Terdekat di Hari Spesialnya

Saat orang terdekat merayakan ulang tahunnya, memberikan kado sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh banyak orang. Kado yang diberikan biasanya berupa barang-barang yang digunakan sehari-hari atau barang yang disukai orang tersebut. Sayangnya, banyak orang yang bingung menentukan hadiah apa yang tepat untuk orang terdekat mereka. 

Kado yang diberikan di hari ulang tahun seseorang tidak harus mahal atau terkesan mewah, kamu bahkan bisa memberikannya kado yang sederhana namun memiliki nilai sendiri bagi orang tersebut. Nah, buat kamu yang masih bingung menentukan kado apa untuk orang terdekat, berikut ini beberapa ide kado yang bisa kamu pilih.

1. Scrapbook foto
Sebagai orang terdekat, kamu tentu memiliki banyak foto bersamanya. Di hari istimewanya, kamu bisa memberikannya scrpbook foto yang berisi foto kalian berdua. Sekarang sudah ada banyak jasa pembuatan scrapbook yang bisa kamu pilih. Untuk kamu yang ingin lebih kreatif, kamu bisa membuatnya sendiri dengan mencetak foto-foto kalian dan menempelkannya di scrapbook yang lucu dan unik.

2. Tanaman hias
Kado yang satu ini mungkin belum terpikir oleh banyak orang. Padahal, tanaman kecil bisa menjadi kado yang istimewa untuk seseorang. Bingung tanaman apa yang tepat untuk kado orang terdekat kamu? Kamu bisa memberikannya kaktus berukuran mini. Biar makin spesial, kamu bisa juga memberikan kaktus di dalam pot kecil dan tulis ucapan selamat ulang tahun di bagian depan pot tersebut.

3. Sketsa wajah
Terdengar unik bukan? Kado ulang tahun ini bisa dipajang dan dikenang terus loh oleh si penerima. Sekarang, sudah ada banyak online shop yang membuka jasa sketsa wajah dengan harga yang beragam dan terjangkau.

4. Tumbler
Gerakan pengurangan plastik sepertinya sedang gencar dilakukan. Kamu bisa menjadikan momen ini untuk memberikan hadiah ke orang terdekat. Berikan tumbler di hari spesialnya agar spesial. Barang yang satu ini dijamin akan sangat berguna setiap harinya. Agar terlihat semakin unik, kamu bisa memberikannya custom tumbler. Kamu bisa buat desainnya dengan foto orang terdekat kamu atau karakter kesukaannya. Kamu juga bisa memilih jenis tumbler apa yang paling tepat, mulai dari stainless tumbler, tumbler alumunium dan tumbler plastik.

Dengan empat ide di atas, kamu tidak perlu bingung lagi menentukan kado apa yang paling tepat untuk orang terdekat kamu. Pilih satu kado terbaik di hari spesialnya, kado yang kamu berikan juga bisa membuatnya selalu teringat kamu, loh. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.

Posting Komentar untuk "Empat Ide Kado Unik Untuk Orang Terdekat di Hari Spesialnya"

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News