Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Hitung Kalori Dengan Kuota 4G LTE Murah

Dewasa ini penting untuk bisa mengontrol kalori makanan agar tidak kelebihan karbo pada tubuh. Apalagi jika kurang berolahraga maka akan terjadi penumpukan tanpa pembakaran kalori. Untuk melihat beberapa rekomendasi aplikasi diet kunjungi https://www.smartfren.com/id/explore/article/aplikasi-diet-hitung-kalori-makanan.

Daftar Aplikasi Hitung Kalori Android

Aplikasi yang dimaksud bisa juga didownload via smartphone menggunakan kuota android 4g LTE murah yang ditawarkan Smartfren. Adapun aplikasi-aplikasi yang bisa digunakan untuk menghitung kalori adalah sebagai berikut:

1. Fooducate
Fooducate merupakan aplikasi yang bisa membantu perhitungan kalori yang masuk pada pengguna selain itu dapat pula menganalisa nilai pada kalori tersebut. Guna dari fitur tersebut agar pengguna bisa mengontrol konsumsi kalori lebih baik nantinya bermanfaat saat melakukan diet yang sehat. Karena peran dari kontrol kalori itu sendiri jadi bagian yang sangat penting untuk mensukseskan program diet.

Di Foodcate ada database produk sekuat 250 ribu item lebih yang bisa dijadikan referensi. Selain itu tersedia pula forum komunitas yang bisa membantu untuk memberikan bantuan lebih lanjut dan forum tersebut bisa dikunjungi. Pada aplikasi foodcoute sendiri sudah dilengkapi dengan fitur berat badan dan aktivitas untuk melakukan olahraga.

2. FatSecret Calorie Counter
Cobalah mendownload via smartphone dengan kuota Android 4g lte murah aplikasi FatSecret Calorie Counter. Jika sudah ada aplikasi tersebut pada handphone tinggal membuka aplikasi pads Calorie Counter yang disebut diary diet. Cara kerja diary diet pada FatSecret yaitu pengguna mampu melacak makanan yang dimakan serta jumlah kalori yang sudah terbakar.

Calorie Counter ini dilengkapi dengan pemindai barcode, kalender diet, lacak berat badan hingga panduan dan referensi restoran sehat yang tentu menjadi rekomendasi untuk pengguna. Selain itu dilengkapi pula dengan aplikasi widget guna melihat resep masakan yang sehat. Calorie Counter inj merupakan aplikasi gratisan serta memiliki banyak fitur yang bisa dipakai untuk panduan diet secara totalitas.

3. MyPlate Calorie Traker
Tergolong aplikasi yang baru pada daftar aplikasi diet ini menawarkan hal dasar pada program diet seperti perhitungan kalori, dukungan Android Wear, pencatatan makanan, pindai barcode hingga didukung oleh cross-platform PC.

Adanya fitur kebugaran pada MyPlate Calorie Tracker sangat berguna untuk membuat rencana latihan pengguna. Cobalah untuk mengintegrasikan MyPlate Calorie Tracker dengan Google Fit serta melacak asupan air harian tentu sangat berguna bagi pembakaran kalori.

Begitu mudah dan beragam fitur pada aplikasi ini mampu menyelesaikan tugas-tugas tanpa ada masalah, maka MyPlate Calorie Tracker ini sangat direkomendasikan untuk program diet dengan melacak kalori.

Dengan adanya beberapa aplikasi diet yang mampu mendeteksi kontrol kalori tentu sangat berguna dalam menunjang misi program diet yang sedang dilakukan. Selain itu beberapa aplikasi ini juga bisa dengan mudah didapatkan via playstore dengan akses yang gratis.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News