IBX5B7AA7B12AEAB 5 Jenis Produk Mayora yang Laris Manis di Pasaran - Cahaya Perdana

Iklan

5 Jenis Produk Mayora yang Laris Manis di Pasaran

Mayora Indah adalah sebuah produsen makanan terkemuka di Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 1977 lalu. Anda pastinya telah familiar dengan produk makanan dan minuman mereka. Inovasi merupakan salah satu strategi jitu Mayora Indah dalam merilis produknya sehingga menjadi pemain utama dalam industri makanan dan minuman Tanah Air. Semua produknya  seperti biskuit, wafer, permen, cokelat, sereal, kopi, minuman dan makanan instan) mengandalkan inovasi sebagai rahasia suksesnya.

Berbagai produk Mayora tidak hanya sering meraih penghargaan kepuasan konsumen, namun pula laris manis dijajakan di manca negara. Berikut ini produk-produk tersebut.

1. Biskuit Roma
Biskuit sejuta umat ini adalah salah satu produk andalannya Mayora. Tersedia varian Roma Sari Gandum, Roma Marie Susu, Roma Malkist, Roma Kelapa, Slai Olai dan lainnya.

Biskuit Roma ada di urutan pertama Top Brand Index. Penghargaan itu menandakan seberapa kuat merek tersebut di mata masyarakat. Pantesan saja produknya laris manis karena banyak yang kenal dengan biskuit yang satu ini.

2. Kopiko
Mayora mulai menjalankan ekspansi bisnisnya dalam pasar kembang gula di Indonesia dengan lahirnya Kopiko pada era 1980-an sebagai permen kopi pertama di Indonesia. Kopiko tiba-tiba laris lantaran tidak ada kompetitor permen kopi pada saat itu. 

3. Wafer dan Cokelat
Beng Beng, Astor, atau Choki Choki adalah makanan keluaran Mayora. Beng Beng menjadi pionir wafer lapis coklat pertama yang dilengkapi dengan karamel dan tekstur crispy. Astor pun menjadi pelopor wafer gulung, sedangkan Choki Choki menjadi pelopornya coklat pasta.

4. Kopi Torabika
Di ranah kopi bubuk instan, Torabika keluaran Mayora tidak kalah terkenal dengan kopi produk kompetitor. Kopi ini pun mempunyai andil dalam pembuatan film Filosofi Kopi. Jadi tidak hanya nikmat, strategi marketingnya pun jagoan. 

Saat ini bahkan telah hadir varian Torabika Cappuccino yang cocok sekali untuk menemani hari santai Anda maupun saat sibuk di kantor. Campuran kopi dan choco granule-nya membuat rasa kopi instan ini nikmat saat diseruput.

5. Teh Pucuk Harum
Ekspansi Mayora juga merambah sampai ke pasar minuman teh dengan meluncurkan Teh Pucuk Harum pada tahun 2011 silam. Teh Pucuk Harum tanpa disadari berhasil mencuri perhatian pasar teh botol di Tanah Air.

Itulah lima jenis produk besutan Mayora terlaris yang layak Anda ketahui.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :