IBX5B7AA7B12AEAB Tolak Angin Cair Ampuh Usir Masuk Angin dan Perkuat Daya Tahan Tubuh - Cahaya Perdana

Iklan

Tolak Angin Cair Ampuh Usir Masuk Angin dan Perkuat Daya Tahan Tubuh

Tolak Angin Cair adalah salah satu jenis Tolak Angin yang diproduksi oleh PT. Sido Muncul Semarang (Jawa Tengah) yang berguna untuk mengatasi gejala masuk angin. Beberapa varian lainnya antara lain Tolak Angin Flu, Tolak Angin Tablet, Tolak Angin Anak dan Tolak Angin Serbuk.

Masuk angin adalah gejala terjadinya pengurangan daya tahan tubuh yang dialami seseorang. Umumnya ditandai dengan adanya gejala demam, badan meriang, tenggorokan kering, sakit kepala, perut kembung, dan mual. Penyebab terkena masuk angin itu sendiri dapat terjadi karena stres, kelelahan atau kurang tidur.

Obat herbal terstandar (OHT) yang dibungkus dengan kemasan khas berwarna kuning ini memang tidak heran jika efektif dalam mengatasi gangguan masuk angin. Pasalnya Tolak Angin mengandung bahan ekstrak seperti daun mint (Mentahe arvensis herba), jahe (Zingiberis rhizome), daun cengkeh (Caryophili folium), kayu ules (Isorae fructus), dan minyak adas (Foeniculi fructus).

Bahan alami tersebut bisa meningkatkan kekebalan (imunitas) tubuh lewat parameter kenaikan sel T yang menjadi petunjuk bertambahnya daya tahan tubuh. Jadi Tolak Angin baik untuk mengatasi masuk angin yang dicirikan dengan adanya gejala badan terasa dingin, tenggorokan kering, mata berair, sakit perut, kembung, perut mual, lemas, badan meriang, pusing, dan demam. 

Masuk angin itu sendiri di dalam dunia kedokteran diketahui sebagai common cold atau flu ringan. Common cold adalah gejala melemahnya daya tahan tubuh seseorang. Tolak Angin ternyata cocok untuk melindungi kondisi atau stamina tubuh pada waktu lembur atau bekerja keras dan mengadakan perjalanan jauh serta mengahindari mabuk perjalanan.

Tolak Angin dengan dosis sebanyak dua kali satu selama seminggu atau tujuh hari terbukti secara signifikan dapat meningkatkan limfosit T dan tidak memengaruhi peran hepar dan ginjal serta tidak memengaruhi jumlah leukosit darah dan kadar hemoglobin.

Tolak Angin pun baik dikonsumsi ketika terserang sakit perut lantaran dampak dari kurang tidur, kecapekan, mabuk perjalanan dan kurang makanan. Obat herbal terstandar yang sangat aman dikonsumsi ini juga saat ini digadang-gadang dapat mencegah menularnya virus corona Covid-19.

Selain mengkonsumsi Tolak Angin Cair, Anda pun perlu untuk melakukan istirahat cukup dan mengoknsumsi makanan dengan gizi cukup agar terhindar dari masuk angin dan daya tahan tubuh tetap stabil.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :