Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tampilan Lebih Cantik dan Keren Menggunakan Jaket Kulit dan Sepatu Wanita

Wanita memang selalu identik dengan fashion. Sehingga tidak heran kalau fashion wanita selalu mengalami perkembangan setiap tahunnya. Bagi anda kaum wanita yang hobi tampil fashionable, jaket kulit merupakan salah item yang tidak pernah ditinggalkan. Karena memang jaket kulit ini selain untuk melindungi tubuh dari hawa dingin maupun sengatan matahari, namun juga bisa menambah penampilan seseorang menjadi lebih keren dan elegan. Apalagi sekarang ini model dan style jaket kulit wanita sangat beragam. Mulai dari model klasik ala biker hingga model panjang selutut yang feminin. Selain jaket, sepatu juga merupakan aksesoris yang penting untuk menujang penampilan yang lebih cantik menawan. 

Nah, dalam kesempatan kali ini akan membahas tentang beberapa produk jaket dan sepatu wanita.

Jaket Kulit Wanita
* Jaket Kulit Dengan Loose Dress
Kombinasi fashion jaket kulit selanjutnya adalah coba ketika menggunakan jaket kulit adalah dengan gaun longgar berwarna solid. Tidak peduli apa pun warna gaun yang anda gunakan, gaun longgar serta jaket kulit memiliki aura halus dan indah untuk dikenakan baik siang hari maupun malam hari. Perlu diketahui bahwa perpaduan antara jaket kulit dengan loose dress ini bukan hanya cocok digunakan dalam acara non formal saja, namun untuk acara formal juga bisa anda gunakan. Seperti pergi ke kantor atau tempat kerja. Supaya tampilannya lebih ok, anda bisa tambahkan ikat pinggang, sepatu bot dan gelang kulit.

* Jaket Kulit Dengan Floral Print
Mungkin anda belum pernah membayangkan gaun dengan motif bunga dipadukan dengan jaket kulit berwarna gelap. Ternyata perpaduan ini bisa membuat penampilan anda nampak lebih lembut dan feminin. Karena warna jaket kulit berwarna gelap ini akan menyeimbangkan warna cerah dari gaun floral print yang dikenakan. Selain itu, anda juga bisa mengkombinasikan gaun motif bunga dengan hijab bermotif senada(bagi yang berhijab). Sehingga akan memberikan kecantikkan sejati pada seorang wanita. Dalam ini anda bisa menggunakan warna pink atau peach. Dan cobalah gaun midi dan jilbab motif bunga plus sebuah jaket kulit. Kalau perlu bisa anda tambahkan aksesoris seperti sabuk, topi, dompet kulit dan tas yang diharmonikan dengan warna jaket dan sepatu anda.

Sepatu Wanita
* Sport
Untuk kegiatan olahraga seperti jogging, ada model sepatu kets / sepatu training dengan model-model yang bervariasi. Sekarang ini, sudah banyak model sepatu olahraga wanita branded yang trendy dengan desain serta bentuk sepatu yang ok serta warna-warna yang cerah. Sepatu olahraga wanita dengan bahan yang berkualitas tentunya akan membuat pemakainya merasa nyaman saat berolahraga dan mengurangi risiko cedera. Walaupun sepatu ini ditujukan untuk berolahraga, akan tetap model sepatu ini juga bisa dipadupadankan dengan pakaian wanita sehari-hari untuk hangout. 

* Flat Shoes
Salah satu sepatu wanita yang lagi ngetrend saat ini adalah Flat Shoes. Sepatu Flat Shoes ini sering kita jumpai sehari-hari karena bentuknya yang simple dan nyaman dipakai. Selain itu, Flat Shoes ini memiliki sol yang sanagt tipis sehingga ringan dipakai serta sangat praktis. Dan salah satu varian dari Flat Shoes ini adalah Ballet Flats atau sepatu balerina yang bisa dikombinasikan dengan jenis pakaian wanita. 

Masih banyak produk-produk lainnya baik itu jaket kulit wanita maupun sepatu wanita. Yang pastinya hal ini akan membuat penampilan wanita semakin gaya, fashionable, dan kekinian. 
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News