Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Berinvestasi yang Aman dan Menguntungkan untuk Anak Muda

Mempersiapkan masa depan agar lebih cerah dari segi finansial bisa dilakukan sedari muda. Bahkan jika di usia muda Anda sudah mulai melakukan persiapannya, maka impian tersebut akan lebih mudah tercapai. Selain dengan bekerja agar memiliki penghasilan dan mandiri, ada cara lain yang harus Anda lakukan yaitu memiliki investasi. Sekarang ini investasi tak hanya bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki pengetahuan mengenai saham dan pasar saham atau yang berduit banyak saja, namun juga oleh para anak muda. Dengan uang yang ada, Anda dapat membeli Reksadana yang akhirnya akan digunakan untuk membeli saham. Namun untuk itu, Anda perlu memilih tempat investasi terpercaya yang akan mengelola reksadana Anda menjadi menguntungkan.

Sebagai anak muda yang belum berpengalaman dalam melakukan investasi, mungkin Anda akan kesulitan dalam memilih tempat investasi yang aman dan terpercaya. Namun jangan khawatir karena kini sudah ada aplikasi investasi online terpercaya yang dapat Anda gunakan untuk bertransaksi Reksadana. Sesuai dengan trend gaya hidup anak muda, aplikasi ini berbasis online sehingga bisa Anda unduh dan pasang di smartphone sehingga setiap saat ingin berinvestasi bisa segera melakukannya. Nama aplikasi ini adalah TanamDuit yang sekarang sudah dapat diunduh di Play Store. TanamDuit telah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga dana Anda akan aman dan diolah semaksimal mungkin untuk mendapatkan keuntungan.

Di TanamDuit Anda dapat memulai investasi melalui Reksadana. Ada beberapa pilihan jenis Reksadana di sana yang bisa Anda sesuaikan dengan tingkat resikonya. Tak perlu menunggu memiliki banyak uang untuk berinvestasi karena di TanamDuit Anda bisa melakukannya dari nominal Rp. 10.000 saja. Bayangkan dengan uang yang biasanya hanya Anda gunakan untuk membeli cemilan, dapat digunakan untuk hal yang lebih bermanfaat di jangka panjang.

Jangan salah untuk memilih tempat berinvestasi karena selain uang Anda bisa raib akibat penipuan juga dapat hilang akibat manajemen investasi abal-abal yang kurang lihai dalam mengelola dana investasi. Pilihlah aplikasi TanamDuit yang profesional dan berpengalaman untuk investasi menguntungkan di masa depan.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News