Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Kebutuhan Elektronik Rumah Terbaru untuk Kaum Millenials!

Saat ini, beberapa hal sedikit berbeda untuk pasangan yang sudah menikah berbeda dari beberapa dekade yang lalu. Dulu ketika pasangan telah menikah, mereka tidak punya apa-apa untuk mengisi ke rumah baru mereka. Keluarga dan teman-teman akan membantu dengan menyiapkan pasangan dengan kebutuhan yang mereka perlukan untuk memulai hidup mereka.

Ada beberapa peralatan dapur pokok yang diperlukan setiap pasangan yang baru menikah di dapur mereka. Barang-barang ini dapat membuat memasak menjadi lebih mudah dan lebih menyenangkan juga. Kami membuat daftar barang-barang ini untuk semua pasangan baru. Memiliki peralatan kecil ini pasti akan membuat perbedaan besar dalam betapa mudahnya membuat makanan yang enak, menghibur dan bahkan mengurus makanan juga.

1. Stand Mixer
Anda mungkin tidak melihat perlunya memiliki stand mixer ketika Anda pertama kali menikah, tetapi perangkat praktis ini sangat baik untuk membuat berbagai makanan dan permen yang berbeda.
Stand-mixer ini adalah barang yang sangat baik untuk dimiliki jika Anda dan pasangan Anda suka menghibur atau Anda memiliki banyak keluarga yang ingin Anda undang untuk berakhir pekan bersama. 

2. Blender
Banyak orang yang kembali ke makanan yang lebih alami dan sehat termasuk smoothie dan blender adalah cara yang sempurna untuk membuat sarapan yang lezat, shake dan smoothie buah. 

3. Oven Pemanggang Roti
Oven pemanggang hari ini sangat baik untuk memanaskan makanan dan memasak dalam jumlah yang lebih kecil daripada menggunakan daya yang bisa dihabiskan dengan oven ukuran penuh. Oven adalah salah satu pengguna energi terbesar di rumah, jadi jika Anda ingin memanaskan pizza beku cepat atau memasak sedikit makanan untuk dua orang, Anda dapat menghemat banyak uang dengan berinvestasi di oven pemanggang roti yang baik. 

4. Slow Cooker
Jika Anda berdua bekerja di luar rumah, Anda akan senang dan kagum pada sejumlah resep lezat yang dapat Anda persiapkan bahkan saat Anda tidak di rumah. Pemasak lambat datang dalam berbagai ukuran liter dan memiliki banyak fitur berbeda. Cari kompor lambat yang memiliki pengaturan yang dapat diprogram berbeda dan pengaturan suhu yang bertentangan dengan hanya hangat, panas dan mati. 

5. Kulkas
Setiap rumah membutuhkan kulkas. Mereka yang berumah tangga akan membeli satu kulkas untuk di dapur mereka, kulkas sangat berguna dan memuat banyak bahan makanan segar. Seperti lemari es 2 pintu Panasonic terbaru, yakni Panasonic Bright Beauty Series sangat cocok untuk pasangan muda yang baru menikah sebab kulkas ini menghemat energy hingga 37% dengan desain yang minimalis.  

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News