IBX5B7AA7B12AEAB Tidak Sulit Kok Untuk Fasih dan Mahir Dalam Pengucapan Bahasa Inggris! - Cahaya Perdana

Iklan

Tidak Sulit Kok Untuk Fasih dan Mahir Dalam Pengucapan Bahasa Inggris!

Bercita-cita menjadi native speaker namun tidak percaya diri karena kemampuan berbahasa Inggris yang masih pas-pasan? Bukan menjadi halangan lagi bagi kamu yang bercita-cita menjadi seorang native speaker karena alasan pelafalan Bahasa Inggris yang masih pas-pasan. Simak beberapa metode belajar native speaker berikut ini supaya fasih dan mahir menggunakan Bahasa Inggris. Pertama-tama, ucapkan semua kata berbahasa Inggris tanpa jeda. Karena seorang native mengucapkan kata Bahasa Inggris tanpa ada pemisahan. Misalnya kalimat “Build a home” yang kemudian harus diucapkan “Build a home”. Kuncinya terletak disini, yaitu konsonan pada akhir kata disambungkan pada huruf vokal pada kata lainnya. 

Metode kedua adalah dengan menghilangkan huruf “H”. Kamu tidak perlu menghilangkan semua huruf H, namun hilangkan pada kata kata tertentu saja seperti her, his, atau him. Diucapkan setelah konsonan dan setelah auxiliary verb “have” pada perfect tenses. Dan metode ketiga adalah huruf “d” dan “t” terdengar seperti “dzh” dan “tch”. Misalnya jika sebuah kata diakhiri dengan huruf “t” atau “d” yang kemudian diikuti oleh ucapan yang hampir terdengar seperti “j” maka, huruf t+j akan terdengar seperti pengucapan huruf “dzh”. Jika kamu sudah fasih dan mahir pelafalan Bahasa Inggris, kamu akan memiliki banyak kesempatan kerja yang menyenangkan.

Misalnya menjadi seorang pemandu wisata, kamu dapat mendapatkan manfaat ganda, yaitu kamu bekerja sekaligus menikmati pengalaman berwisata di Danau Ranau. Danau yang terletak di Lampung ini merupakan danau terbesar kedua di Sumatera setelah Danau Toba. Danau ini banyak di kunjungi oleh wisatawan baik domestic maupun mancanegara. Di sekitar Danau Ranau terdapat pemandian air hangat yang sangat sayang untuk dilewatkan. Di tengah danau ini terdapat Pulau Marisa, pengunjung dapat menikmati keindahan pulau di tengah danau ini dengan menyewa kapal. Masih banyak lagi keasyikan yang dapat kamu nikmati, untuk itu jika kamu berkunjung ke danau Ranau sebaiknya kamu memutuskan untuk menginap. Banyak penginapan yang tersedia di sekitar Danau Ranau. Jadi tidak perlu khawatir jika kamu kemalaman karena keasyikan menikmati keindahan alam di Danau ini.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :