IBX5B7AA7B12AEAB Spesifikasi Garmin Vivoactive 4 Berbagai Fitur Menarik - Cahaya Perdana

Iklan

Spesifikasi Garmin Vivoactive 4 Berbagai Fitur Menarik

Jam tangan pintar Garmin Vivoactive 4 yang kini baru diluncurkan sangat direkomendasikan untuk seseorang yang sedang menjaga kebugaran dan melatih hidup sehat. Tentunya produk ini bisa didapatkan dengan mudah diberbagai toko online, pembeli juga bisa mendatangi toko offline. Sebelum itu, tentunya konsumen harus tahu dulu spesifikasi apa saja yang dimiliki produk ini. 

Spesifikasi Umum
Sebelum masuk ke fitur dan berbagai hal lebih detail tentang jam tangan pintar ini, lebih dulu kita ketahui spesifikasinya secara umum. Pertama, bahan lensa produk ini berbahan corning, gorilla glass 3. Sedangkan bahan bezel terbuat dari besi tahan karat. Kemudian materi untuk kasus digunakan polimer dilengkapi serat agar lebih kuat dimana dilengkapi polimer pada penutup belakangnya. 

Tali jam tangan terbuat dari bahan silikon jadi bukan bahan soft ataupun hard, ini perlu diketahui pengguna sehingga bisa memilih sesuai yang nyaman bagi pengguna. Diproduksi dengan ukuran 45,1 x 45,1 x 12,8 mm. Jika pengguna memiliki keliling pergelangan tangannya 135 sampai 200 mm maka cocok menggunakan jam tangan ini. LCD tipe layar sentuh dimana layarnya berukuran diamater 1,3 atau 33,0 mm. 

Tipe tampilan pada layar tersebut dengan terlihat sinar mentarinya dengan resolusi berukuran 260 piksel x 260 piksel. Untuk beratnya sekitar 50,5 gram dirancang dengan baterai yang tahan lama. Jika pengguna menggunakan mode gps  sampai 8 hari, dengan gps plus musik sampai 6 jam sedangkan jika tidak digunakan  musik bisa bertahan  hingga 18 jam. Bahkan produk ini didesain tahan keringat dan tahan air jadi memang sebuah pilihan yang bagus bagi seseorag yang suka berolahraga. 

Fitur Jam,  Fitur Sensor dan Fitur Cerdas Harian
Dilengkapi dengan waktu, juga bisa disinkronisasi dengan gps bahkan bisa menghemat waktu saat digunakan di siang hari secara otomatis. Juga tersedia fitur jam alarm lengkap dengan stopwatch dan timernya. Tersedia juga kalender, bagaimana kondsi cuaca, dapat melakukan pengontrolan musik juga disediakan penyimpanan musik sampai 500 judu lagu. Juga kompatibel dengan garmin pay dan garmin connect mobile.

Sedangkan dari fitur sensor Garmin Vivoactive 4 tersedia gps, kemudian glonass lengkap dengan monitor untuk denyut jantung. Juga kompas, ada termometer, denyut nadi, giroskop serta akselerometer. Sehingga saat berolahraga, pengguna bisa tahu intensitas denyut jantung   maka tahu kapan waktu untuk beistirahat dari aktivitas yang dilakukan. 

Pengguna juga cukup diuntungkan fitur pemberitahuan pintar bahkan bisa menerima email dan pesan teks, menolak panggilan seseorang dengan mengirimkan teks, tetapi syaratya harus dihubungkan dengan android. Juga dapat akses ke wifi dan bluetooth. 

Fitur Pelacakan dan Fitur Peralatan Fitness
Beberapa fitur pelacakan yang bisa dimanfaatkan penggguna seperti fitur menghitung langkah sehingga pengguna tahu berapa langkah dia sudah berjalan. Kemudian bisa mengetahui berapa kalori yang sudah dibakar bisa dilihat di layar jam tangan serta sejauh mana jarak yang sudah ditempuh. Juga bisa dilacak tentang gejala-gejala emosional dan kondisi stress tubuh serta bisa memonitor energi yang dimiliki tubuh. 

Berolahraga menjadi lebih mudah dengan adanya fitur latihan kardio dari gambar orang lari, latihan puilates juga tersedia hingga latihan yoga. Kemudian ada juga animasi latihan di bagian layarnya dan rep juga bisa dihitung otomatis. Tingkat bernapasnya pengguna juga dihitung selama beraktivtas dan saat tidur. 

Cukup banyak fitur yang dimiliki Garmin Vivoactive 4 dan akan dirasakan manfaatnya jika digunakan langsung. Bahkan, dari segi harga pun produk ini memang sangat kompatibel digunakan untuk berbagai keperluan. 

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :