IBX5B7AA7B12AEAB Liburan Di Tempat Asyik Ala Popbela - Cahaya Perdana

Iklan

Liburan Di Tempat Asyik Ala Popbela



Liburan memang menjadi salah satu kegiatan yang mampu melepas stres dan penat pikiran akibat dari berbagai rutinitas atau pekerjaan sehari-hari. Anda tidak harus pergi ke luar Indonesia hanya untuk berlibur yang seru dan mengasyikkan. Selain itu, anda juga tidak harus menghabiskan uang di pusat-pusat perbelanjaan. Hal tersebut dikarenakan Indonesia memiliki banyak sekali spot dan tempat berlibur menarik yang layak untuk anda datangi. Indonesia tentunya memiliki wisata menarik mulai dari berwisata pantai dan laut lalu pegunungan dan sebagainya. Popbela kali ini akan memberi tahu mana saja tempat wisata yang recommended anda datangi.
1.       Danau Toba Sumatera Utara
Ada salah satu rekomendasi destinasi tempat wisata lokal yang layak untuk anda kunjungi yaitu Danau Toba. Tentu danau Toba ini sudah tidak asing lagi bagi banyak orang. Danau Toba ini sangat indah dengan adanya Pulau Samosir pada area tengahnya dan memang sudah berhasil menarik banyak perhatian wisatawan. Bukan hanya wisatawan Indonesia saja, wisatawan internasional juga banyak berkunjung ke destinasi tempat wisata satu ini. Danau Toba itu sendiri adalah danau berukuran raksasa dari akibat gunung berapi.
Panjang danau Toba ini 100 km serta memiliki lebar 30km serta disebut-sebut danau vulkanik yang terindah sehingga layak menjadi salah satu destinasi tempat wisata terbaik Indonesia. Bukan hanya dari wisata danaunya saja yang menarik, pada lokasi destinasi tempat wisata satu ini, anda juga dapat menjelajah indahnya kawasan hutan pada area sekitar danau. Hutan tersebut yaitu hutan pinus yang sangat layak menjadi tempat berfoto ria. Anda juga bahkan dapat menikmati mandi air hangat serta bermain-main pada area air terjun di kawasan destinasi tempat wisata danau Toba ini.
Bukan hanya itu saja, pulau Samosir sendiri memiliki dua tempat desa wisata menarik yang menjadi incaran banyak wisatawan, yaitu Tuktuk dan desa Tomok. Para area desa Tomok, Anda nantinya dapat mengunjungi Museum Batak, makam Raja, dan juga melihat kerennya pertunjukan Sigale-gale. Tentunya kalau anda ingin bermalam atau menginap di sini, danau Toba memilki banyak tempat penginapan yang murah terutama di desa Tuktuk yang dapat Anda jadikan referensi.
2.       Pantai Sumurtiga Sabang
Pada lokasi destinasi spot tempat wisata satu ini yaitu Pantai Sumurtiga, anda bisa menikmati pantai dengan pasir putih yang indah. Lokasi dari destinasi spot tempat wisata tersebut yaitu di kota Sabang, Aceh. Garis pantai sumurtiga ini panjang dan air lautnya berwarna sangat indah yaitu biru muda. Bukan hanya itu saja, pantai ini juga lengkap dengan adanya pepohonan kelapa tersebar pada area sepanjang pantai. Tentunya tidak heran kalau sudah sangat banyak orang yang menyebut Pantai satu ini sebagai pulau Hawaii-nya kota Sabang. Bukan hanya bisa berselancar saja, anda juga bisa menikmati indahnya bawah laut yaitu dengan melakukan snorkeling. Tentunya Anda juga dapat menginap di berbagai macam pilihan cottage menarik yang berada di area sekitar pantai.
Tentunya masih banyak rekomendasi destinasi spot tempat wisata lokal menarik lainnya. Untuk berbagai macam info travel, anda bisa mengunjungi situs Popbela yang menyajikan berbagai macam info yang menarik dan juga informatif. Selain mengetahui berbagai destinasi spot tempat wisata yang recommended, anda juga harus mempersiapkan keperluan berlibur dengan matang. Tentunya berlibur tidak harus ke luar negeri dan tidak harus menghabiskan banyak uang. Masih banyak destinasi spot tempat wisata lainnya yang layak menjadi tujuan berlibur.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :