IBX5B7AA7B12AEAB Saung Apung Napak Sancang, Tempat Makan Ikan Bakar Bernuansa Danau - Cahaya Perdana

Iklan

Saung Apung Napak Sancang, Tempat Makan Ikan Bakar Bernuansa Danau

CahayaPerdana.com - Momen saat mengisi liburan bersama keluarga merupakan salah satu momen yang spesial. Anda beserta keluarga bisa berkunjung ke satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Bandung. Anda bisa mencoba berkunjung ke tempat makan di atas danau yang ada di daerah Cililin, tepatnya di Jalan Sayuran, Dermaga, Cililin. Namanya Saung Apung Napak Sancang.

Perjalanan menuju ke tempat yang dituju, tidaklah terlalu jauh dari pusat kota Bandung. Yang paling disukai para wisatawan adalah perjalanan menuju saung apung ini tidak terlalu macet. Sesampainya di tempat yang dituju, Anda tentunya akan merasa senang karena bisa melihat danau yang lumayan luas. Anda pun melihat tulisan Napak Sancang.


Anda harus menaiki sebuah perahu untuk sampai ke sana karena tempat makannya berada di tengah danau. Setibanya di sana, Anda bisa segera mendekati danau. Tanpa menunggu lama, ada orang datang menawarkan jasa untuk mengantar Anda ke tempat yang dituju.

Ternyata sungguh indah dan menyenangkan dapat makan di tengah danau. Di sana, ada tempat untuk swafoto dan ada tempat ikan-ikan yang bisa kita beri makan. Sambil menunggu pesanan makanan datang, Anda dan teman-teman, saudara atau keluarga bisa bermain serta mengambil foto di sana. Sebaiknya datang pagi-pagi bila ingin berkunjung ke Saung Apung Napak Sancang agar belum begitu ramai. Pasalnya menjelang siang semakin banyak pengunjungnya.

Setelah selesai makan dan sebelum beranjak pulang sebaiknya sempatkan untuk naik perahu guna berkeliling danau melihat lebih dekat suasana dan lingkungan di sekitar danau. Ternyata sangat indan lho. 

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :