IBX5B7AA7B12AEAB Heru Parwoto, Jutawan Sukses yang Tidak Pernah Menyerah untuk Belajar - Cahaya Perdana

Iklan

Heru Parwoto, Jutawan Sukses yang Tidak Pernah Menyerah untuk Belajar

Pria yang satu ini memiliki nama lengkap Heru Parwoto yang lahir di Jakarta, 7 November 1981. Pria yang memiliki dua anak yang masih belia ini memulai karirnya menjadi Staf Meat Departement di PT. Super Boga Sari pada tahun 2005 hingga tahun 2010. Dia memiliki satu orang anak perempuan dan satu anak laki laki yang umurnya masih belia. Berangkat dari orang biasa lulusan SMU 43 Jakarta, Heru Parwoto memulai perjalanan karirnya bekerja di salah satu perusahaan pada tahun 2007 yaitu Meat Fish Departement dan dia dipercaya menjadi Supervisor. Saat dirinya menjabat sebagai supervisor banyak hal yang dia pelajari dari merencanakan promosi penjualan, memastikan semua prosedur, dan melaporkan hasil pada manager. Dia juga melanjutkan karirnya dan kembali bekerja di PT. Hero Supermarket, Tbk. Laki laki dua orang anak ini menjadi specialist meat pada tahun 2010 hingga 2015 dan masih di perusahaan yang sama dia diangkat sebagai sourcing manager pada tahun 2015.  Serta menjadi manager di meat and fish department milik PT. Emporium Indonesia yang mana merupakan anak perusahaan dari Gunung Lawu.

Bekerja dengan profesional dan tidak pernah menyerah untuk belajar dan terus belajar, dan dia percaya bahwa usaha yang dilakukan dengan sungguh-sungguh tidak akan mengkhianati hasil nantinya. Apa yang dia percaya sekarang menjadi kenyataan, saat ini bisnis yang dia rintis mulai dari nol kini sudah beromset puluhan juta. Dia merintis bisnis di berbagai bidang usaha digital yang mana berorientasi pada pelayanan digital yang bisa dijangkau dan menjangkau wilayah yang ada di Indonesia. Usaha yang dia tekuni adalah bidang PPOB yang mana menjual pulsa murah, token listrik murah, paket data, isi ulang grab dan gojek. Bukan hanya itu saja, dia juga mengelola bisnis di bidang social marketing yang mana sangat dibutuhkan orang saat ini, mulai dari followers Instagram, Twitter, YouTube, dan masih banyak lagi. Hingga kini dia sudah meraup omset puluhan juta. Banyak orang yang senang bekerja sama dengan dia, karena apa yang ia jual bukan hanya menguntungkan pihaknya saja, tapi menguntungkan pihak pembeli yang ingin menjualnya kembali.


Heru Parwoto menekuni bisnis online ini mulai dari tahun 2015, maka tak heran dengan skill dan ketekunan yang dia miliki kini dirinya bisa sukses. Bukan hanya PPOB saja yang dia miliki. Pada tahun 2016 Heru Parwoto juga mengembangkan bisnis di bidang pulsa dan online shop. Bisnis online shop miliknya juga sangat dikenal masyarakat umum, produk yang dia jual berupa fashion. Heru Parwoto mampu mencari kesempatan sebelum menjadi trend pada masa sekarang ini, maka tak heran jika dia memiliki banyak keuntungan dan mendapatkan omset yang fantastis. Dia juga melebarkan sayapnya dengan bisnis yang baru yaitu menjual rokok herbal yang diberi nama sinherbal. Bisnis rokok online ini dia kembangkan sejak tahun 2017  hingga sekarang. Awalnya hanya lulusan SMU biasa, sekarang Heru Parwoto bisa sukses karena kemauan, kemampuan dan sifat yang mau belajar hingga menjadi jutawan seperti sekarang ini. Tidak menutup kemungkinan bahwa dia akan melebarkan sayapnya di dunia bisnis yang lain. Saat ini dia tidak bekerja sendiri, ada beberapa karyawan yang membantu mengurus bisnis yang mulai dia tekuni sejak awal hingga menjadi jutawan dengan kesuksesan.

Share this article :