IBX5B7AA7B12AEAB Cara Mencari Hunian Impian Ideal - Cahaya Perdana

Iklan

Cara Mencari Hunian Impian Ideal


CahayaPerdana.com - Frick (2006:1) berpendapat, “Dalam pengertian yang luas, rumah bukan hanya sebuah bangunan (struktural), melainkan juga tempat kediaman yang memenuhi syarat-syarat kehidupan yang layak, dipandang dari berbagai segi kehidupan masyarakat. Rumah dapat dimengerti sebagai tempat perlindungan, untuk menikmati kehidupan, beristirahat dan bersuka ria bersama keluarga.

Di dalam rumah, penghuni memperoleh kesan pertama dari kehidupannya di dalam dunia ini. Rumah harus menjamin kepentingan keluarga, yaitu untuk tumbuh, memberi kemungkinan untuk hidup bergaul dengan tetangganya, dan lebih dari itu, rumah harus memberi ketenangan, kesenangan, kebahagiaan, dan kenyamanan pada segala peristiwa hidupnya”. 

Dengan demikian, memiliki rumah idaman tentunya merupakan impian bagi setiap orang. Dan idealnya, memilih hunian rumah itu adalah yang berdekatan dengan tempat-tempat melakukan berbagai aktivas keseharian keluarga, seperti tempat kerja, sekolah, pasar, rumah sakit/klinik, dan lain-lain.

Oleh karena itu, untuk memiliki rumah idaman yang ideal diperlukan kesiapan mencurahkan waktu, tenaga, pikiran, dan materi guna melakukan survei lokasi, mempelajari keadaan lingkungan sekitar, tipe dan model rumah, luas tanah dan fasilitas sosial/umum yang tersedia, serta harga jual rumah.

Untungnya, ada cara mudah dan tepat untuk dapatkan informasi rumah idaman yang ideal yaitu dengan berkunjung ke pameran-pameran properti, karena di pameran propertilah berbagai informasi lokasi proyek perumahan bisa didapatkan dengan cepat dan tentunya akan lebih menghemat waktu.

Di pameran ini akan ditampilkan beberapa proyek perumahan berbagai lokasi dan tipe, mulai dari real estat, rumah sederhana, ruko, rukan, dan sebagainya. Sedangkan, untuk kelengkapan produk, di pameran ini hadir pula para produsen furnitur ternama dengan menampilkan puluhan jenis model dan tipe furnitur terkini, termasuk custom furniture yang didesain sesuai keadaan ruangan.

Selain itu, ada banyak peluang menarik yang ditawarkan di pameran ini. Mulai dari uang muka rumah yang ringan, diskon, clearance sale, hadiah langsung persembahan peserta pameran, suvenir, grand prize, aneka door prize menarik, dan banyak lagi yang lainnya.

Share this article / Bagikan Artikel Ini! :