Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diskon Tanpa Batas Dari Giladiskon

Siapa sih yang tidak suka diskon? Apalagi di hari libur dimana berbagai brand dan merchant berlomba-lomba memberikan promosi menarik, mulai dari diskon makan, promo jsm, hingga nonton dengan lebih hemat. Agar tidak ketinggalan informasi, para pemburu diskon biasanya menjadikan beberapa situs info diskon sebagai rujukan.

Alih-alih hanya sekedar memberi info diskon,  situs aggregator promo Giladiskon  baru saja meluncurkan program membership premium mereka, GD+. Dengan menjadi anggota GD+, para pemburu diskon akan mendapatkan akses tidak terbatas untuk semua deals and voucher diskon yang ditawarkan dalam program ini. Saat ini beberapa merchant dan brand yang sudah berpartisipasi adalah Dairy Queen, Lottemart, The Face Shop, Shihlin, Excelso, dan masih banyak lain dan akan terus bertambah.

Untuk menjadi member GD+, para pemburu diskon hanya perlu melakukan pendaftaran pada aplikasi atau website Giladiskon dengan biaya Rp 100.000 untuk menikmati  berbagai voucher  diskon yang ditawarkan secara eksklusif untuk anggota GD+ sepuasnya selama satu tahun, atau Rp 50.000 selama 3 bulan. Bahkan, member GD+ dapat melakukan klaim money back guarantee jika merasa tidak ‘balik modal’ dengan promo yang diberikan dalam jangka waktu 3 bulan setelah melakukan pembayaran biaya member. Cara melakukan klaimnya pun sangat mudah, hanya dengan menghubungi tim Giladiskon di channel yang sudah disediakan dan memberikan user ID, biaya member akan kembali 100%.

Selain itu, Giladiskon juga membuka program referral baik kepada anggota regular Giladiskon dan GD+. Apabila berhasil mengajak anggota baru GD+ menggunakan kode referral mereka, para anggota tersebut berhak mendapatkan poin senilai Rp 50,000 yang bisa ditukarkan dengan uang tunai. Sedangkan untuk anggota baru tersebut  berhak mendapatkan potongan harga biaya member sebesar Rp 25,000.

Dengan adanya money back guarantee dan program referral ini, pengguna dapat dengan tenang menggunakan voucher promo yang tersedia sepuasnya sepanjang tahun dan semakin memanjakan  lebih banyak pecinta diskon  di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai program GD+ dari Giladiskon, silahkan mampir ke https://www.giladiskon.com/gdplus
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News