Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Susah Cari Rumah Murah di Jakarta? Ini Dia Beberapa Alternatif yang Bisa Anda Coba

Jakarta merupakan pusat perekonomian dan kehidupan seluruh rakyat Indonesia. Di Jakarta, Anda bisa menemukan berbagai orang dari berbagai suku dan berbagai aktivitas. Sehingga, wajar jika Jakarta menjadi salah satu kota paling padat di dunia.

Kepadatan penduduk di Jakarta berdampak pada berbagai hal, mulai dari jalanan yang lebih macet dan sulitnya mencari rumah murah di Jakarta. Setiap tahunnya, harga properti di Jakarta selalu meningkat tajam hingga sulit untuk dijangkau oleh mayoritas orang. Tapi, jangan khawatir karena ada beberapa alternatif yang bisa Anda coba untuk mendapatkan hunian di Jakarta.

Memilih apartemen
Jika rumah dirasa terlalu mahal, Anda bisa mencaba alternatif lain selain rumah yakni apartemen. Saat ini, pembangunan hunian vertikal tengah marak dilakukan di Jakarta. Hunian vertikal bisa mengatasi keterbatasan lahan hunian yang dialami oleh kota sepadat Jakarta. Anda bisa memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan rumah yang lebih murah di Jakarta. 

Dengan ukuran yang lebih kecil, Anda bisa mendapatkan hunian dengan harga yang lebih murah jika membeli apartemen. Selain itu, apartemen juga memiliki lokasi yang strategis dan fasilitas yang membuat nyaman. Tak hanya itu, apartemen juga terjamin dalam segi keamanan dan bisa menjadi alternatif terbaik untuk Anda yang tengah kesulitan mencari rumah murah di Jakarta.

Beli di Sekitar Jakarta
Rumah di Jakarta memang semakin mahal setiap tahunnya. Tapi, Anda bisa mencari solusi alternatif dengan membeli rumah di sekitar Jakarta. Anda bisa mencari rumah di daerah penyangga Jakarta seperti Bekasi, Tangerang atau Depok untuk yang cukup terjangkau dari segi harga. Meski secara lokasi lebih jauh, namun Anda bisa memilih opsi ini jika ingin memiliki rumah tapak dan bisa menjangkau Jakarta dengan mudah.

Sewa apartemen
Jika Anda merasa harga apartemen masih terlalu mahal dan tetap ingin mendapatkan hunian di pusat kota Jakarta, maka sewa apartemen bisa menjadi opsi yang tepat. Karena, harga sewa apartemen jauh lebih terjangkau dibanding Anda membelinya secara tunai. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan fitur cicilsewa hingga 24 bulan dari Gradana untuk memudahkan proses sewa apartemen.

Hadirnya Gradana bisa menjadi solusi para generasi millenials yang ingin menyewa apartemen dengan harga terjangkau. Fitur cicilsewa lewat produk Grasewa yang dimiliki Gradana bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan hunian di Jakarta. Selain itu, Anda juga bisa meng-apply pinjaman dengan mudah secara online bersama Gradana. Sehingga, memiliki tinggal properti di Jakarta bisa lebih mudah dengan bantuan Granada.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News