Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 5 Aplikasi Edit Foto yang Paling Banyak Digunakan oleh Selebgram

CahayaPerdana.com - Media sosial sepertinya telah jadi bagian kehidupan dari tiap-tiap orang, tidak sedikit yang memperoleh penghasilan dari media sosial seperti selebgram. Pasalnya disamping cantik dan tampan barangkali foto yang dibagikan di Instagram tampak amat unik lantaran diedit secara kreatif.

Bagi Anda yang penasaran ingin mengetahui aplikasi edit foto apa saja yang digunakan oleh selebgram (selebriti instagram), berikut beberapa diantaranya.

VSCO
VSCO adalah salah satu aplikasi yang tidak sedikit dipakai oleh selebgram dengan tampilannya yang sederhana sekali. Aplikasi ini memiliki beberapa filter untuk diintegrasikan dengan foto Anda supaya mempunyai tampilan yang unik dan menarik dari mulai efek hitam putih, retro, vintage sampai colorfull. 

Adobe Photoshop Lightroom CC
Aplikasi ini barangkali telah banyak dikenal oleh Anda yang suka edit foto via laptop/personal komputer. Lightroom mempunyai ragam filter yang dapat diitegrasikan dengan foto supaya kelihatan lebih menawan.

PicsArt
Berikutnya terdapat aplikasi yang lumayan populer dan ramai dipakai pula oleh selebgram, PicsArt mempunyai berbagai fitur untuk menjadikan foto Anda nampak menarik dan kreatif. Bagi Anda yang kreatif, Anda dapat mengedit foto double exposures yang menandakan Anda dapat menyatukan foto-foto pada sebuah objek sehingga mendapatkan sebuah foto dengan efek yang menarik dan unik. 

PhotoGrid 
Bagi Anda yang suka menggabungkan beberapa foto dan membuatnya ke dalam sebuah foto, PhotoGrid ini mempunyai beragam fitur yang Anda perlukan. Dengan lebih dari 300 templet kolase tentunya menjadikan Anda dapat sekreatif mungkin guna mendapatkan foto yang baik. Disamping itu, PhotoGrid pun mempunyai beberapa fitur seperti 90+ Varieties backround, Stickers, Video Maker, Smart Face Filter dan masih banyak lagi yang dapat Anda temukan.

Cymera
Aplikasi yang sudah didownload lebih dari 330 juta kali sepanjang 2018 lalu ini mempunyai bejibun fitur seperti collage maker & posters, face filter to remove acnes, beauty lomo filter, snap sticker dan fitur fitur yang lainnya ini cocok sekali untuk Anda yang ingin mengedit foto biasa jadi istimewa..

Sudahkah Anda mendapatkan aplikasi yang cocok untuk edit foto? Kesemua aplikasi tersebut di atas dapat diunduh gratis di Playstore. Bersiaplah untuk memiliki banyak penyuka dan followers serta menjadi selebgram seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, Awkarin, dll.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News