Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Software Payroll Indonesia Terbaik untuk Perhitungan Gaji Karyawan Perusahaan


PayrollBozz merupakan software payroll Indonesia terbaik yang menunjang perusahaan Anda dalam mengatur proses SDM, absensi, pembayaran gaji, BPJS Kesehatan/Ketenagakerjaan dan Pajak PPh 21. Software ini dirancang untuk keperluan pasar di Indonesia yang telah disesuaikan dengan peraturan ketenagakerjaan atau pajak di Indonesia. Bahkan software berbasis mobile ini pun bisa mengeluarkan payslip digital secara otomatis.

Pada saat menjalankan kegiatan operasional Human Resources (HR) ada beberapa hal yang mesti diperhatikan agar pekerjaan menjadi lebih lancar, mudah dan efektif. Salah satunya dengan memakai software payroll HRIS PayrollBozz. PayrollBozz merupakan software payroll online yang dipergunakan untuk menunjang pekerjaan HRD supaya lancar, tepat dan praktis.

Berikut beberapa keunggulan yang ditawarkan PayrollBozz.
1. Integrasi antar sistem secara otomatis
Komponen-komponen integrasi yang kerap diperlukan yakni sistem mesin absensi, pajak, BPJS, dll. Hal ini bisa dengan mudahnya dihitung memakai software payroll dari PayrollBozz.

2. Mengelola data kehadiran, lembur, izin dan cuti supaya lebih cepat dan mudah
Salah satu aktivitas yang paling menghabiskan tenaga dan waktu dalam penggajian yakni mengelola berbagai data yang terkait dengan kehadiran. Untuk itu payrollBozz dapat menjadi perangkat untuk mempermudah pekerjaan HRD dalam melakukan input ataupun perhitungan terhadap data-data yang terkait dengan kehadiran.

3. Keakuratan perhitungan gaji (Payroll)
Software payroll bisa melakukan perhitungan langsung sehingga bisa mengeliminasi human error dan hasil kalkukasi akan lebih tepat.

4. Analisis data untuk kebutuhan managemen
Managemen amat membutuhkan analisis data dalam mengambil keputusan. Untuk itu, software payroll mampu mempersiapkan data-data yang diperlukan dengan cepat dan akurat.

Software payrollBozz mempermudah perusahaan dalam melakukan perhitungan jumlah gaji karyawan dan kompensasi yang lainnya. Perangkat lunak ini bisa mengkalkulasi gaji bulanan, tunjangan jabatan, transportasi, komunikasi, lembur, THR, bonus, dan pendapatan lainnya secara langsung, tepat dan efektif. Sistem pembayaran gaji dalam software ini telah terpadu dengan database karyawan, kalender kerja, cuti, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan serta PPH21. 

PayrollBoz adalah perangkat lunak online untuk perhitungan gaji karyawan, mulai dari penarikan data, membuat rekap data kehadiran, time sheet, sampai kalkulasi gaji yang dikerjakan secara langsung oleh sistem. Dengan memakai software payroll terbaik ini, maka pekerjaan pembayaran gaji karyawan dapat dilakukan dengan lebih cepat, mudah, dan tepat.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News