Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Super Grow Up, Suplemen Peninggi Badan dari Bahan Utama Kalsium Organik



Tinggi badan memang penting sekali. Tidak sedikit lowongan pekerjaan yang mensyaratkan ukuran tinggi badan tertentu untuk kriteria calon karyawan atau staffnya. Tinggi badan yang ideal atau tidak terlalu pendek memang dapat membuat penampilan seseorang menjadi menarik dan menambah rasa percaya diri.

Belum lagi bila Anda berkeinginan memiliki profesi sebagai pragawati, polisi, model, pramugari, pilot dan lain-lain sudah tentu mereka menuntut seseorang memiliki tinggi badan yang ideal. Sulit memang menerima realita ini jika kita memiliki ukuran badan pendek. Tetapi ini adalah kenyataan yang mesti kita hadapi dan kita mesti terus berupaya yang terbaik untuk kehidupan kita. Janganlah pernah menyerah guna mencari apa yang paling baik untuk hidup Anda.

Namun dapatkah tinggi badan Anda bertambah? Beberapa hal bisa jadi mengusik pikiran Anda seperti orangtua bertubuh pendek sehingga mustahil Anda bertubuh tinggi, saya telah berumur 20 tahun sehingga tak ada peluang bagi badan bertambah tinggi, saya tak membutuhkan peninggi badan sebab saya mustahil tingginya bertambah, cuma orang bodoh saja yang menggunakan penambah tiinggi badan, dan berbagai pikiran negatif lainnya. Dianjurkan kepada Anda sebaiknya buanglah jauh-jauh pikiran-pikiran buruk itu, buanglah jauh-jauh penghambat keberhasilan Anda.

Berbagai hal dapat mempengaruhi pertambahan tinggi badan Anda. Faktor genetik (keturunan) memang berpengaruh juga pada tinggi badan Anda, tapi tidaklah mutlak. Tinggi badan Anda tak dapat dihitung dari tinggi badan kedua orangtua Anda saja. Anda pun mesti memperkirakan tinggi badan orang-orang yang termasuk dua generasi di atas orangtua Anda lantaran Anda masih memuat gen dari mereka. 

Nah beberapa faktor lainnya yang memengaruhi tinggi badan yakni sikap tubuh Anda dan yang terpenting ialah olah raga serta gizi/nutrisi yang tepat sasaran. Jangan sampai Anda mengonsumsi sesuatu yang tak Anda sadari kalau ini merintangi tulang dalam penyerapan kalsium. 

Paket Super Grow Up merupakan solusi terbaik bagi Anda yang punya persoalan dengan tinggi badan di bawah standar dan mau berubah selama masih terdapat peluang, yaitu berusia 12 hingga 35 tahun. Suplemen peninggi badan ini terbuat dari paduan kalsium organik atau kalsium asam amino, vitamin D, multivitamin zinc dan beragam nutrisi lainnya untuk mendukung pertumbuhan tulang.

Banyak manfaat yang didapat setelah Anda mengonsumsi paket produk Super Grow Up. Selain merangsang pertumbuhan tulang, suplemen penambah tinggi badan ini pun dapat memadatkan tulang menjadikan tampilan dan bentuk tubuh Anda lebih sempurna. Alhasil Anda akan  lebih mudah memperoleh pekerjaan dengan gaji tinggi dan karier/profesi idaman yang menuntut persyaratan tinggi badan tertentu. Silakan Anda buktikan sendiri dan rasakan manfaat baiknya.

Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News