IBX5B7AA7B12AEAB Inilah 4 Kondisi Tubuh yang Perlu Asupan Cairan Lebih Banyak - Cahaya Perdana

Iklan

Inilah 4 Kondisi Tubuh yang Perlu Asupan Cairan Lebih Banyak

Mencoba hidup lebih sehat maka bisa mencoba tips hidup sehat dengan air mineral sehingga memastikan tubuh selalu terhidrasi. Kurang minum bisa menyebabkan dehidrasi yang berdampak cukup fatal bagi kondisi tubuh sehingga rentan mengalami masalah kesehatan. Dimulai dari tersendatnya peredaran darah yang malah memicu hipertensi bahkan serangan jantung bagi pemilik bakat penyakit jantung. Selain itu efek instan yang bisa dirasakan adalah tubuh menjadi lemas karena kurang cairan. 

Waktu Terbaik Memperbanyak Minum Air 

Kebutuhan air minum terpenuhi dengan minum sekitar delapan gelas sehari, dan usahakan air putih atau air mineral. Bukan air dengan perasa apalagi minuman dalam kemasan yang mengandung perasa, zat pengawet, dan zat berbahaya lainnya. Ketika melakukan aktifitas tertentu atau mungkin dalam kondisi tertentu maka kebutuhan cairan tubuh akan meningkat. Sehingga musti tahu aktifitas seperti apa saja yang membuat tubuh memerlukan asupan cairan dalam jumlah lebih besar. Nantinya tidak sekedar delapan gelas sehari melainkan disesuaikan kebutuhan tubuh. 

Mencegah dehidrasi dalam kondisi tubuh memerlukan asupan cairan lebih banyak, maka konsumsi air lebih sering saat melakukan beberapa aktifitas berikut: 
  1. Saat sedang melakukan olahraga karena tubuh mudah berkeringat banyak sehingga perlu segera diganti dengan minum air lebih banyak. 
  2. Ketika berada di tempat yang panas maka minum air lebih banyak sangat disarankan agar terhindar dari resiko dehidrasi. 
  3. Ketika ibu sedang hamil dan menyusui maka kebutuhan air minum meningkat untuk menjaga kebugaran dan produksi ASI tetap lancar. 
  4. Pada saat sakit dianjurkan memperbanyak asupan cairan untuk membantu proses penyembuhan. 

Minum air dalam jumlah banyak adalah pilihan tepat untuk tetap menjaga kesehatan, apalagi jika berada di kondisi yang disebutkan di atas. Maka delapan gelas sehari sudah tidak bisa dikatakan cukup karena memang memerlukan asupan cairan lebih banyak. Membantu memenuhi kebutuhan cairan tubuh dengan kualitas lebih baik, silahkan menjadikan Pristine sebagai pilihan. Sebab mengandung pH 8 yang sangat baik bagi kesehatan dan kebugaran tubuh. Silahkan cek link http://www.pristine8.com/artikel/4-momen-anda-membutuhkan-air-mineral-lebih-banyak untuk informasi lebih detail.