Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MAXsi, Agen Pulsa dan Kuota Internet Termurah dan Terlengkap

Saat ini pulsa menjadi kebutuhan penting bagi mayoritas masyarakat Indonesia. Maraknya ponsel di Indonesia memicu naiknya konsumsi pulsa di masyarakat. Kaum muda yang sejak lahir telah akrab dengan gadget dan telepon seluler (ponsel) memang tidak dapat dilepaskan dari akses  internet. Akses ini tentunya tidak gratis. Bila tidak terhubung dengan WiFi, gadget perlu koneksi yang dibayar melalui pulsa dan kuota data. 

Dengan tersedianya pulsa, maka sebuah ponsel dapat berarti. Maksudnya adalah secanggih apapun ponsel yang Anda miliki bila tanpa pulsa tidak akan dapat digunakan untuk suatu keperluan. Misalnya mengirim pesan pendek (SMS), melakukan panggilan, atau untuk mengakses internet. Dengan adanya pulsa ini, kita dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan siapapun dan dimanapun. Oleh karena itu, pulsa telah menjadi kebutuhan primer masyarakat setiap hari. Sejalan dengan kemajuan teknologi saat ini, tak aneh bila banyak orang yang melakukan bisnis dengan menjadi agen pulsa atau membuka konter pulsa. 

Bisnis pulsa mempunyai risiko yang minim karena produk-produknya tak ada masa kedaluwarsa, dapat digunakan sendiri, tidak butuh modal yang besar, dan masih beragam manfaat yang lainnya. Perlu Anda ketahui bahwa menjadi agen pulsa tidaklah nanti cuma dapat berjualan pulsa dan kuota handphone saja, namun saat Anda menjadi agen pulsa, pulsa yang Anda miliki dapat dimanfaatkan untuk berjualan produk-produk digital lainnya selain pulsa handphone, seperti voucher game online, pulsa kuota, pulsa listrik (token), dan dapat untuk melayani pembayaran berbagai tagihan bulanan seperti tagihan Multifinance, Adira, FIF, BPJS, PDAM, Telkom, PLN, TV berlangganan dan lain-lain.

Dengan berjualan pulsa handphone saja Anda telah mendapatkan untung, apalagi jika Anda menjadi agen kuota internet. Anda akan mendapatkan keuntungan tambahan dari penjualan pulsa listrik prabayar dan pulsa kuota internet yang mana beberapa produk itu amat diperlukan dalam kehidupan kita setiap hari. MAXsi sebagai agen pulsa dan kuota internet termurah dan terlengkap mempunyai banyak pilihan produk untuk dipasarkan menjadi peluang transaksi yang akan meningkatkan jumlah penjualan karena kebutuhan masyarakat sehari-hari itu berbeda, ada yang membutuhkan pulsa HP, pulsa listrik prabayar (token), dan ada juga yang harus membayar berbagai macam tagihan seperti tagihan Telkom, PLN, PDAM, BPJS, FIF, Indovision, dll. Terlebih MAXsi juga telah memiliki aplikasi untuk perangkat Andoid dan iOS yang mempermudah Anda dalam menjalankan bisnis pulsa.
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News