Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Rental Mobil di Cirebon untuk Menikmati Liburan Akhir Tahun

Cirebon adalah salah satu kota yang tepat untuk mengisi liburan akhir tahun karena mempunyai beraneka ragam destinasi wisata menarik. Anda yang mempunyai mobil pribadi, barangkali telah merencanakan atau bersiap-siap dari saat ini memastikan keadaan mobil dalam kondisi prima. Namun bila Anda tidak mempunyai mobil pribadi, barangkali ada baiknya sewa mobil di perusahaan rental mobil di cirebon supaya dapat nyaman mengunjungi beragam destinasi wisata di Kota Udang ini.

Bahkan, walau Anda mempunyai mobil pribadi tetapi Anda ingin liburan dengan lebih rileks ke objek wisata, rental hiace di cirebon dapat menjadi alternatif. Anda dapat lebih menikmati liburan karena tak direpotkan dengan masalah setir-menyetir menuju ke objek-objek wisata. Rental mobil ini lebih praktis dan nyaman lantaran Anda tidak perlu memakai moda angkutan umum. Akan tetapi sebelum menentukan untuk memilih rental mobil perhatikan dulu beberapa hal ini.

Booking jauh jauh hari
Waktu musim libur, permintaan terhadap rental mobil umumnya naik drastis. Supaya mendapatkan mobil rental yang sesuai harapan, maka Anda dapat booking 2-3 minggu sebelumnya. Keuntungan lainnya jika memesan lebih awal yakni masih tersedia banyak armada dan tarif rentalnya pun bisa jadi belum naik.

Rental mobil tanpa sopir
Sewa mobil berikut sopirnya memang lebih efektif lantaran Anda cuma butuh duduk di mobil dan memilih tempat tujuan wisata. Tetapi umumnya jelajah lokasi wisata yang akan dituju terasa kurang asyik lantaran tidak menikmati berkendara sendiri di jalanan Cirebon. 

Maka dari itu, pilihlah rental mobil tanpa sopir atau lebih dikenal dengan sebutan lepas kunci. Di samping bisa puas merasakan momen berkendara, keuntungan yang lainnya ialah tarif harga sewanya menjadi lebih murah.

Persyaratan tertentu
Bila Anda belum terbiasa sewa mobil di perusahaan jasa rental mobil, alangkah baiknya Anda mempersiapkan dokumen khusus seperti Kartu Keluarga (KK) dan identitas diri. Tetapi bila Anda telah menjadi pelanggan di sebuah sewa mobil, persyaratannya menjadi lebih mudah. Terkadang persyaratan spesial ini diperlukan bila Anda akan rental mobil dalam waktu yang cukup lama dan tidak dengan sopir/drivernya.

Demikianlah hal-hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda menyewa mobil tersebut. Bila  Anda memerlukan rental mobil untuk menghabiskan waktu liburan di Cirebon, segera hubungi 08156407913 / 081298476511.

Maman Soleman
Maman Soleman Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News