Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raja Gorden, Tempat Jual Roller Blind Terbaik dan Terpercaya


Kemajuan bidang interior membuat pikiran cemerlang sehingga bisa melahirkan ide kreatif, salah satu diantaranya adalah terciptanya roller blind (kerai) sebagai pelengkap yang mempunyai banyak fungsi. Roller blind memiliki fungsi utama untuk menutupi jendela dan mengoptimalkan peran tirai, serta mengendalikan cahaya yang masuk. 

Pada mulanya, roller blind lebih banyak digunakan pada bangunan komersial, seperti apartemen, gedung perkantoran atau bangunan publik lainnya. Saat ini, dengan kian tingginya tuntutan gaya hidup yang praktis, pemilik rumah mulai mempergunakan roller blind pada jendela di rumahnya. 

Sesungguhnya, fungsi roller blind pada jendela rumah tidak berbeda dengan gorden. Namun roller blind lebih praktis dalam hal penggunaan dan perawatan serta nampak lebih ringan dan mudah. Beragam corak, warna, dan tekstur kain dari mulai yang transparan hingga tidak tembus cahaya (blackout) membuat roller blind bisa memenuhi keperluan pemilik rumah. Baik keperluan privasi, mereduksi panas sinar matahari maupun keperluan menciptakan atmosfer ruangan. 

Selain diaplikasikan secara vertikal, roller blind pun dapat diterapkan secara horizontal maupun slopping dengan bentangan yang panjang. Dapat dioperasikan dengan cara manual, motor maupun dihubungkan dengan sistem tertentu secara otomatis. 

Biasanya, roller blind dilengkapi dengan perawatan yang disesuaikan dengan karakter kainnya, seperti antistatic supaya debu tidak nempel, scothgard supaya cairan tidak merembes, fire retardant supaya tidak menghantarkan api dan lain sebagainya. Jadi roller blind tidak perlu dicuci seperti gorden/tirai biasa karena hanya cukup dibersihkan dengan memakai penyedot debu (vacuum cleaner).

Banyak toko atau perusahaan yang menjual roller blinds. Salah satunya adalah Raja Gorden. Raja Gorden merupakan tempat jual roller blind terbaik dan terpercaya. Perusahaan online ini telah berpengalaman selama 10 tahun memasarkan dan memasang gorden.

Beragam variasi roller blinds disediakan Raja Gorden untuk memenuhi segala kebutuhan Anda guna melengkapi jendela di hunian Anda sehingga tampil lebih menarik, fungsional, dan estetis. Harga rooler blindsnya beraneka macam, namun terbilang masih termasuk harga yang terjangkau dengan kualitas premium. Nah, bila Anda tertarik ingin memakai roller blinds, silakan kunjungi https://rajagorden.co.id
Maman Malmsteen
Maman Malmsteen Aktif menulis sejak tahun 1986 di media massa. Menjadi announcer di Radio Fantasy 93,1 FM sejak tahun 1999. Menjadi Blogger sejak tahun 2010. Sekarang aktif sebagai Content Writer untuk beberapa Blog/Website.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News