IBX5B7AA7B12AEAB Menikmati Makanan Dengan AkuLaku Kredit Offline - Cahaya Perdana

Iklan

Menikmati Makanan Dengan AkuLaku Kredit Offline



Sekarang ini sudah banyak metode pembayaran yang lebih mudah dibandingkan pembayaran lewat uang cash atau uang tunai. Salah satunya yaitu layanan pembayaran elektronik kredit akulaku, bagi Anda pengguna AkuLaku, tentunya harus tahu merchant yang bisa dikunjungi dengan memakai metode AkuLaku ini. Salah satu merchant makanan minuman yang bisa support layanan pembayaran elektronik kredit akulaku yaitu resto cafe the Cortado. Ada berbagai hidangan menu yang bisa Anda pesan, berikut ini akan diulas beberapa menu menarik dan recommended bagi Anda yang ingin membeli menu resto cafe the Cortado dengan akulaku kredit offline.
Pan Fried-John Dory merupakan salah satu menu lezat, menu hidangan resto cafe the Cortado ini disajikan dengan mashed potato dan juga mini salad. Disamping saus keju yang sangat lezat, ada juga saus lezat lainnya pada menu hidangan resto cafe the Cortado ini. Ada juga menu recommended lainnya yaitu Chicken Katsu-Curry Rice yang disajikan juga dengan potongan kecil hidangan kentang dengan bumbu kari dan juga mini salad. Chicken katsunya itu sendiri berukuran lebar, sehingga akan memuaskan perut kita. Chicken katsu tersebut juga terasa garing karena tidak tebal atau tipis. Akan terasa kelezatan yang tidak mudah terlupakan saat Anda menggigit menu resto cafe the Cortado satu ini.

Bumbu karinya juga melengkapi kelezatan dari chicken katsu ini. Sebagai recommended desert yang bisa Anda nikmati dengan memakai AkuLaku, ada menu Cheese Cake yang sangat lezat. Bentuk dari rekomendasi menu hidangan resto cafe the Cortado ini bulat serta ukurannya kecil. Uniknya dari menu resto cafe the Cortado ini yaitu Anda dapat memilih diatas Cheese Cake ini ingin disajikan dengan topping oreo, topping saus blueberry atau topping lain. Rasa keju sangat enak dan meleleh di lidah, teksturnya tentu merupakan tipikal cheese cake yang klasik dan creamy padat.
Ada juga desert lain yaitu Strawberry Pannacotta dengan penyajian yang sangat memuaskan mata kita. Tekstur hidangan dessert resto cafe the Cortado satu ini sangat lembut tetapi juga padat serta sedikit heavy. Disajikan juga pada hidangan ini selai segar dan juga buah strawberry segar. Sekian saja artikel mengenai layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini. Sekarang ini sudah jamannya pembayaran modern seperti layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini. Apalagi sekarang ini sudah ada berbagai penawaran diskon pada pembelian produk dengan memakai layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini.
Pastinya dengan terdapatnya berbagai penawaran diskon tersebut, maka Anda bisa lebih menghemat pengeluaran Anda saat membeli berbagai macam produk yang support layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline. Bukan hanya terdapat berbagai penawaran diskon saja, layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini juga bisa Anda gunakan pada banyak merchant. Dengan begitu, Anda tidak akan bingung lagi saat ingin mencari merchant atau tempat yang mana yang bisa digunakan layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini. Kebanyakan merchant yang support pemakaian akulaku ini yaitu merchant yang menyediakan menu makanan dan juga minuman seperti resto, cafe, atau rumah makan. Selain itu untuk sekarang ini, penyebaran merchant layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline masih sebatas lingkup wilayah jabodetabek saja. Semoga dengan ulasan kali ini, Anda bisa lebih mengerti mengenai layanan pembayaran elektronik kredit akulaku offline ini, dan selamat mencoba kredit akulaku.