IBX5B7AA7B12AEAB Menikmati Keindahan Maribaya dari Maribaya Glamping Tent - Cahaya Perdana

Iklan

Menikmati Keindahan Maribaya dari Maribaya Glamping Tent


CahayaPerdana.com - Mendengar kata Maribaya, ingatan langsung terbayang pada pemandangan air terjun dan pemandian air panas. Ya, memang itu yang bisa kita dapatkan termasuk ketika menginap di Maribaya Glamping Tent.

Ketika berada di lokasi yang jauh dari keramaian itu, mungkin kita bingung akan melakukan kegiatan apa saja. Tetapi, ternyata, ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan di area glamping yang nuansa tendanya serbaputih itu.

Mereka yang menginap di Maribaya Glamping Tent memang mendapatkan fasilitas untuk berendam di VIP pool di Maribaya Natural Hot Spring Resort, yang lokasinya berseberangan. Airnya tidak terlalu panas, sekitar 38-40 derajat Celsius yang membuatnya nyaman untuk berendam berlama-lama.

Di bagian pemandian air panas itu, ada satu kolam besar dan empat kolam kecil yang didesain unik. Setiap kolam yang pinggirnya tersusun bebatuan itu, dipagari lagi oleh bambu, lalu latar belakangnya penuh dengan panorama hijau pohon di bukit yang menjulang tinggi. Air hangat, udara segar, pemandangan indah. Komplet.

Air panas di Maribaya Glamping Tent tidak terlalu banyak mengandung belerang, melainkan lebih banyak natrium karbonat dan zat besi. Kandungan air panas alam dari Gunung Tangkuban Parahu itu pun dipercaya bisa mengobati kulit dan persendian.

Namun, bila ingin berendam air panas tapi tidak perlu air panas alami dari gunung, ada pula dua kolam rendam di area glamping. Kolam rendam itu dibuat ala jacuzzi yang juga air panas namun darirnesin pemanas. Jacuzzi dibuat di salah satu sudut di antara tenda-tenda yang juga membuat kita bisa menikmati pemandangan pepohonan hijau dan beratapkan langit yang biru.

Sudah berenang dan ingin bersantai, ada gazebo yang berada di area lapang. Selain itu, terdapat pula area restoran dan bakery yang membuat penginap glamping bisa menghabiskan waktu bersama dengan keluarga ataupun kolega.

Tak perlu berpikir untuk buru-buru pulang karena ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan di area glamping ataupun resor. Jadi Anda bisa maksimal untuk menikmati keindahan Maribaya yang kabarnya bermakna sehat dan bahagia.

Share this article :