Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Liburan Seru Menggunakan Tiket Kereta Jakarta Semarang



Penat dengan suasana perkotaan di Jakarta? Kamu bisa coba sekali-sekali menikmati liburan di semarang. Semarang menyimpan banyak wisata yang sangat bagus dan juga sangat bersejarah. Gak heran jijka semarang menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi. Untuk ke semarang, kamu dan teman-teman bisa pergi dengan menggunakan kereta api. Menggunakan kereta api akan membuat liburan kamu bersama teman-teman menjadi lebih asyik. Menikmati suasa di kereta dan juga pemandangan yang disuguhkan di sepanjang jalan. Nah, tunggu apalagi sebelum tiket kereta Jakarta semarang habis. Kamu bisa pesan tiket kereta dari sekarang.

Untuk pesan tiket kereta Jakarta semarang, kamu gak perlu ribet datang ke loket kereta di stasiun, pesan saja lewar gadget kamu. Kamu bisa pesan tiket kereta di misteraladin. Banyak daftar harga yang tertera dan juga akan ada banyak promo yang menarik. Kamu bisa pilih kelas yang kamu sukan. Jangan ragu untuk pilih kelas ekonomi. Kelas ekonomi di kereta apai juga sudah dilengkapi Ac. Jadi kamu akan nyaman untuk naik kereta api di kelas ekonomi.

Setelah kamu pesan tiket kereta kamu mulai bisa mencari destinasi apa yang akan kamu kunjungi di semarang. Banyak sekali destinasi di semarang yang gak akan bikin tabungan kamu habis karena biayanya yang mahal. Untuk beberapa referansi liburan yang murah di semarang dan juga Instagram banget, kamu bisa pilih lawing sewu. Lawing sewu banyak dijadikan objek foto untuk prewed dan sebagainya. Nah kamu bisa berfoto-foto di sana. Tetapi awas ada penampakan ya. Dikarenakan lawing sewu tempat bersejarah yang menyimpan banyak misteri.

Selain lawang sewu kamu bisa juga pergi kampung batik di semarang. Selain berlibur di semarang, kamu dan teman-teman juga bisa belajar membatik. Gak ada salahnya kan? Untuk pengetahuan kamu dan teman teman sesampainya di Jakarta. Di sini kamu bisa belanja batik juga loh. Jangan takut mahal, karena harganya sesuai dengan motif yang bagus-bagus. Setelah ke kampong batik kamu bisa menikmati suasana kota lama di semarang. Di kota lama semarang kamu bisa menikmati suasana eropa yang sangat klasik. Kamu bisa menikmati suasa kuliner Eropa di kafe ala eropa.



Selain menikmati suasa ala Eropa, kamu dan teman-teman juga bisa menikmati keindahan klentenG Sam Poo Kong. Di klenteng ini kamu bisa tahu sejarah seorang laksamana yang memeluk islam. Kamu dan teman-teman juga jadi tahu sejarah yang ada di klenteng ini. Dengan begitu isi vlog kamu gak akan membosankan. Selain klenteng Sam Poo Kong, kamu dan teman-teman juga bisa berkunjung ke masjid agung Semarang. Dengna berkunjung ke mesjida ini kamu akan disuguhkan arsitektur yang berpadu manjadi satu. Arsitektur dari romawi, islam dan arsitektut jawa berpadu menjadi satu. Sangat bagus kan untuk kamu melihat keindahan seni.

Semua tempat wisata bisa kamu dan teman-teman jadikan list liburan seru di semarang. Kamu bisa menyewa mobil dalam sehari untuk menikmati tiga tempat di atas. Selain itu kamu juga bisa naik transportasi di semarang yang memang sudah memudahkan kamu untuk berlibur. Nah, tentukan dulu tanggal keberangkatan kamu ya sebelum akan memesan tiket kereta Jakarta semarang. Supaya kamu bisa lebih nyaman menikmati liburan di semarang. Cek juga apakah ada promo yang ditawarkan ketika akan memesan tiket kereta. siapa tahu anda diskon harga tiket kereta dari Jakarta ke semarang.
Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News