Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FreeGo, Produk Motor Yamaha Terbaru



Hampir semua aspek kendaraan motor yang berkualitas terdapat pada produk sepeda motor Yamaha Free Go. FreeGo itu sendiri merupakan keluaran terbaru kendaraan sepeda motor brand Yamaha. Mengapa hampir seluruh aspek kendaraan motor yang berkualitas terdapat pada motor Yamaha Free Go ini? Hal tersebut dikarenakan, pijakannya luas, bagasinya sangat luas, dan tangki bensinnya terdapat di depan. Selain itu, ada juga electric power socket yang tentunya sangat bermanfaat untuk kehidupan sekarang ini. Untuk Anda yang ingin membeli motor Free Go Yamaha ini, siapkanlah budget sesuai dengan berbagai kisaran harga berikut ini.
FreeGo ini hadir dengan berbagai tipe pilihan dengan harga yang berbeda. Harga Rp18.500.000,- untuk Yamaha FreeGo yang standard, harga Rp19.700.000,- untuk Yamaha FreeGo tipe S, dan harga Rp22.500.000,- untuk Yamaha Free Go yang tipe S ABS. Dari berbagai kisaran harga tersebut, tentunya akan terbayar dengan sajian kualitas canggih pada Yamaha Free Go ini. Anda bisa menyesuaikan kebutuhan berkendara Anda dengan berbagai tipe yamaha Free Go di atas. Anda juga bisa memilih berbagai pilihan warna menarik saat membeli motor baru Free Go dari merk Yamaha ini. Ada warna Matte Black, warna Metallic Blue, Metallic Red dan juga wanra Metallic White.

Pilihan warna tersebut khusus untuk motor baru Free Go dari merk Yamaha yang standar. Sedangkan untuk FreeGo yang tipe S dan juga tipe S ABS ada 2 mcam pilihan warna yaitu warna Matte Red serta warna Matte Grey. Dijamin berbagai warna pada motor Free Go ini sangat memuaskan mata dan sangat memperindah tampilan. Demikian bahasan mengenai spesifikasi serta harga produk motor baru Free Go dari merk Yamaha. Tentunya motor terbaru dari Yamaha ini sudah dinanti-nanti para penggemar motor Yamaha karena sangat trendy, berkelas, dan aspek kualitas motor lainnya pada produk motor baru Free Go dari merk Yamaha ini akan sangat memuaskan penggunanya.
Tentunya dengan memakai motor baru Free Go dari brand Yamaha ini, Anda tidak hanya bisa berkendara dengan keren. Anda bisa berkendara dengan lebih mudah, lebih nyaman, menghemat bensin dengan memakai produk motor baru Free Go dari brand Yamaha ini. Pastinya motor Yamaha terbaru satu ini dapat menjadi pilihan yang sangat tepat bagi keluarga.Anda Untuk kisaran harga produk motor baru Free Go dari brand Yamaha ini dirasa tidak terlalu mahal karena mengingat bahwa teknologi motor FreeGo tersebut sangat handal, dan juga sangat memuaskan. Dari pihak Yamaha Indonesia sendiri tengah mengadakan kuis menarik dengan berbagai hadiah yang juga menarik. Kuis ini diadakan untuk memeriahkan rilisnya produk motor Yamaha yang canggih dan terbaru yaitu Free Go ini.

Untuk tanggal diadakan kuis itu sendiri sebentar lagi yaitu pada tanggal 7 November. Tentunya akan sangat disayangkan jika Anda melewati kesempatan kuis Yamaha satu ini, karena hadiah-hadiahnya sangat menarik. Bagi Anda yang tidak ingin melewati kuis dari Yamaha ini, maka Anda bisa like FB Yamaha Motor Indonesia serta follow akun IG @YamahaIndonesia. Nantinya akan diberitahukan informasi atau pengumuman mengenai kuis Yamaha tersebut. Maka dari itu, Anda bisa me-like atau follow akun tersebut. Sekian saja dan semoga ulasan mengenai produk motor baru Free Go dari merk Yamaha kali ini dapat bermanfaat untuk Anda semua.

Follow Berita/Artikel Cahaya Perdana di Google News