IBX5B7AA7B12AEAB Diet Lemon, Dalam Satu Minggu Turun 5 - 6 kg - Cahaya Perdana

Iklan

Diet Lemon, Dalam Satu Minggu Turun 5 - 6 kg



Berat badan adalah salah satu hal yang sangat penting, bukan hanya penting untuk penampilan tetapi berat badan juga penting untuk kesehatan pada tubuh. Berat badan yang berlebihan dapat meningkatkan kadar kolesterol dalam tubuh dan dapat menyebabkan obesitas, penyakit jantung, darah tinggi dan lainnya.

Sehingga kita harus senantiasa mengontrol berat badan kita. Diet adalah salah satu cara untuk mengontrol pola makan seseorang untuk menurunkan berat badan. Makanan yang di konsumsi harus di sesuaikan dengan aktivitas yang dilakukan sehari – harinya. Karena setiap orang memiliki aktivitas yang berbeda setiap harinya. Diet yang gagal biasanya di akibatkan oleh hal tersebut, karena makanan yang kita konsumsi tidak sesuai dengan kebutuhan pada tubuh kita. Nah, pada tips diet sehat kali ini, akan membahas manfaat lemon.

Lemon adalah salah satu buah yang memiliki manfaat banyak, lemon sendiri sering digunakan sebagai pembantu diet. Kulit lemon memiliki kandungan vitamin yang lebih banyak dibandingkan dengan jus hasil perasannya. Selain itu jus lemon memiliki kandungan pektin, dimana kandungan ini dapat mencegah penyerapan gula oleh tubuh yang terlalu banyak.

Selain untuk diet perasan jus lemon dapat digunakan sebagai antidepresan, mempersehat mulut karena kandungan vitamin c yang banyak, sebagai detoks racun di dalam tubuh, merawat kulit, menurunkan kadar kolesterol tubuh, dan lainnya .

Cara diet dengan menggunakan lemon adalah, kita harus mengurangi konsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, dahn perbanyak makanan sayuran dan buah – buahan. Selain itu lemon bisa dijadikan sebagaik infused water. Caranya dengan siapkan 5 buah lemon, dan satu liter air hangat. Buah lemon dicuci dengan bersih agar tidak ada kotoran yang menempel pada lemon potong potong buah lemon kemudian masukan kedalam air hangat tersebut.

Atau kalian bisa memotong lemon kemudian di peras lemonnya dan jangan buang kulitnya, panaskan satu liter air kemudian saat sudah mendidih masukan perasan lemon dan kulitnya selama 30 detik. Dan diamkan. Kemudian kalian bisa mengkonsumsi infused water setiap harinya.